Seriuskah H. Herman Edison Maju di Pilkada 2020 ? - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Seriuskah H. Herman Edison Maju di Pilkada 2020 ?

Bima, KB.- Tahapan Pilkada Kabupaten Bima terus berjalan, pengurus partai politik di Kabupaten Bima membuka pendaftaran bakal calon Bupati Bima dan Calon Wakil Bupati Bima. Tidak terkecuali DPC Kabupaten Bima Partai Gerindra, yang menerima pendaftaran H Herman Edison Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Rabu (13/11/2019).

Utusan H. Herman Edison saat mengembalikan formulir pendartaran ke DPC Gerindra.
Pengembalian formulir pendaftaran tersebut berlangsung di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bima. Pada pertemuan itu diterima langsung oleh Sekjen DPC Gerindra, Baharudin dan Ketua Desk Pilkada Gerindra, Ali Utsman Ahim.

Serisukah H. Herman Edison maju di Pilkada 2020 mendatang? Karena Sebelumnya, Pada hari Sabtu Lalu, H. Herman Edison mengutus orang untuk mengambil formulir di Gerindra. Pada Saat pendaftaran pun beliau mengutus orang untuk mengantarkan berkas pendaftarannya. 

"H. Herman ndak bisa hadir dalam pengambilan formulir, termasuk pada saat pendaftaran, karena beliau sedang menjalankan ibadah umrah," Jelas Fadlin orang kepercayaan H. Herman kepada kabarbima.com.

Sekjen DPC Gerindra, Baharudin, dalam sambutannya menyampaikan, untuk membangun Kabupaten Bima dibutuhkan generasi yang mampu bergerak dalam berbagai bidang. Hingga mampu memberikan perubahan yang signifikan kedepannya.

"Alhamdulillah, pak  Herman ini benar-benar serius setelah mengambil Formulir pendaftaran kemarin dan hari ini mengembalikannya," ujarnya.

Kata dia, H. Herman merupakan salah satu figur yang serius untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bima. Hal itu menurutnya, terlihat keseriusan sosok H Herman dalam mengembalikan formulir pendaftaran.

"Artinya beliau benar-benar serius untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima mendatang. Apapun niat kita yang ikhlas akan tetap diridhoi Allah SWT. Aamiin," sebutnya.

Ia mengaku, DPC Gerindra Kabupaten Bima telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima sejak 22 Oktober lalu. Dan telah mengeluarkan 10 Formulir Pendaftaran untuk para bakal calon.

"Pendaftaran kita buka dari 22 Oktober sampai 15 November ini, dan sekarang sudah 5 orang yang telah mengembalikan formulir itu. Salah satunya H Herman Edison," bebernya.

Adapun nama-nama 5 orang yang sudah mendaftar tersebut. Diantaranya, H Indah Dhamayanti Putri, H Dahlan, Herman Efendi, H. Syafruddin dan H. Herman Edison.

"In Syaa Allah, untuk lima orangnya lagi akan mengembalikan juga formulir pendaftarannya," imbuhnya.

Sementara itu, Khalid, mewakili H. Herman, dalam penyampaiannya mengatakan, untuk mewujudkan perubahan pada tubuh Kabupaten Bima. Mesti ada pergerakan dari setiap elemen, baik itu pemerintah, Akademisi, Masyarakat dan lainnya.

"Kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Bima lebih baik lagi," ungkapnya.

Untuk itu kata dia, yang dibutuhkan adalah pemimpin yang memiliki visi membangun kedepannya. Dan pemimpin yang mampu bergerak dalam berbagai bidang.

"In Syaa Allah kita memiliki visi yang sama untuk membangun bima ini dengan berangkat dari niat yang ikhlas," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.