Jelang Natal Dan Tahun Baru, Bulog Cabang Bima Pastikan Persediaan Beras Aman - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Bulog Cabang Bima Pastikan Persediaan Beras Aman

Kota Bima, KB.- Menjelang Natal Desember 2019 dan Tahun Baru 2020 Perum Bulog Cabang Bima memastikan stock beras di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu aman.

Sawaludin Susanto
Kepala Perum Bulog Cabang Bima , menyampaikan  stok beras yang tersimpan di gudang Bulog Cabang Bima sejumlah 13.475 Ton setara beras, Senin (09/12/2019).

Stok tersebut tersimpan dalam bentuk beras sejumlah 7.125 ton dan dalam bentuk gabah sejumlah 10.000 ton yang siap digiling kapanpun dibutuhkan sehingga menjadi beras fresh.

"Untuk ketahanan stok sendiri tahan sampai 20 bulan kedepan artinya masyarakat tidak usah khawatir dengan stok beras karena Bulog jamin stok beras aman,"jelas Susanto.

Susanto menyampaikan, warga masyarakat yang ingin beli beras bisa langsung belanja ke Bulog baik dikantor maupun ke Gudang beras medium harganya Rp. 8.100/kg dengan kemasan 50 kg.  Untuk kegiatan pasokan dan stabilisasi harga pangan (KPSH) Bulog tetap optimalkan lagi tujuannya untuk menjaga harga beras di pasaran. Harga beras setara beras medium Bulog di pasaran sekarang bisa di dapatkan dengan harga Rp. 9.000 /Kg.

"Bulog akan tetap melakukan intervensi ke pasar baik secara grosiran atau melalui penjualan langsung melalui outlet-outlet RPK Bulog yang notabene ada di permukiman," tambah Susanto.

Selain dengan komoditi beras, Bulog juga akan menyediakan  minyak goreng kita Rp 12.500 /liter. Stok minyak sendiri aman dengan ketersediaan sekitar  tersedia 8.600 liter. (KB-07)

1 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.