DP3AP2KB Raker Dengan Komisi IV DPRD Kabupaten Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

DP3AP2KB Raker Dengan Komisi IV DPRD Kabupaten Bima

Bima,  KB. - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bima melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Dengan Komisi IV DPRD Kabupaten Bima,  terkait pengelolaan anggaran Tahun 2020 di dinas setempat. 

Kegiatan dimaksud dilaksanakan di Aula Kantor DP3AP2KB, Selasa (11/02/2020). Yang dihadiri lima orang anggota DPRD dari Komisi IV, diantaranya ketua komisi IV,  Ilham Yusuf didampingi H. Adlan,  Boymin,  Ady Supriadin dan Ardiwin,  serta Sekretaris Dinas, Nurdin S. Sos,  kabid-kabid, kasi-kasi dan pegawai dinas setempat. 

Pada rapat tersebut,  anggota komisi IV membahas satu persatu anggaran di masing-masing Bidang.  Pembahasan dilakukan secara terbuka menggunakan proyektor dengan rincian anggaran dari DPA per bidang. 

Ilham Yusuf yang dikonfirmasi usai Raker mengatakan,  maksud kegiatan itu untuk memastikan efektifitas penggunaan anggaran di dinas dimaksud. 

"Ini kami lakukan dalam rangka pengawasan. Sehingga dikemudian hari bisa dievaluasi. Karena pembahasan anggaran seperti ini tidak ada lagi di komisi,  karena sudah langsung dibahas di tinggkat Banggar. Rakor seperti (
Komisi Rapat di OPD. Red) baru pertama kali dilakukan, "jelasnya. (KB-04)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.