Kali Kedua, Gerindra Akan Usung Kembali Paket IDP – Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kali Kedua, Gerindra Akan Usung Kembali Paket IDP – Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima

Bima, KB.- Pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2015 Silam, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima IDP - Dahlan. Dan berhasil mengantarkan pasangan itu menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada waktu itu.

Sepertinya, kali ini, DPP Partai Gerinda kembali mengusung Paket IDP-Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi kepada IDP- Dahlan  Sabtu (01/02/2020) malam, bertempat di hotel Katamaran Lombok Barat oleh H.Bambang Kristiono, SE selaku anggota dewan pembina serta Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra mewakili Ketua DPP Partai Gerindra dan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat.

Sebelumnya, DPC Gerindra Kabupaten Bima mengusulkan tiga pasangan bakal calon ke DPD Gerinda, Diantaranya pasangan H. Abbas- H. Syam, Pasangan IDP-Dahlan dan Pasangan Syafru-Ady. Oleh DPD Gerindra kemudian mengusulkan Pasangan Bakal Calon ke DPP Gerindra.

"Gerindra adalah partai yang solid dan selalu selektif dalam mengusung paket dalam pilkada, kami sudah lalui semua tahapan seleksi dan kami menilai IDP – Dahlan adalah pilihan yang tepat dan  sangat pantas diusung kembali oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima," Kata H.Bambang Kristiono, SE atau yang biasa disapa HBK.

Lebih lanjut HBK menyampaikan, bahwa DPP Gerindra sangat mengapresiasi atas kepemimpinan IDP – Dahlan dan komitmennya terhadap Partai Gerindra disamping selama ini Paket IDP – Dahlan adalah Paket yang selalu bekerjasama dan  harmonis dalam memimpin Kabupaten Bima. "Kami melihat keharmonisan IDP – Dahlan adalah modal utama untuk membangun bima, ini terlihat dari hasil  survey yang tinggi untuk mereka berdua, kami yakin mereka akan terpilih kembali,“ jelas HBK.

Sementara Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE biasa disapa IDP menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Partai Gerindra atas kepercayaannya kepada IDP- Dahlan. “ Alhamdulillah, Bagi Kami berdua ini adalah kepercayaan yang harus kami jaga dan kami rawat dengan bekerja keras karena ini amanah bagi kami berdua,” kata IDP atau Umi Dinda.

Dalam waktu dekat ini, Partai Gerindra di setiap tingkatan harus bekerja cepat untuk konsolidasi di setiap tingkatan guna memenangkan Paket IDP – Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima. “Partai Gerindra selalu solid dalam mengusung Paket Kepala Daerah, Kami akan kerahkan semua aspek untuk memenangkan Paket yang kami usung  dan harus secepatnya konsolidasi dengan IDP-Dahlan ,“Sambut Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.