Gubernur NTB Berikan Bantuan Bagi Mahasiswa NTT dan Papua - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Gubernur NTB Berikan Bantuan Bagi Mahasiswa NTT dan Papua

Mataram, KB. – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik memberikan bantuan sosial kepada mahasiswa NTT yang kuliah di Mataram, Rabu (13/4).

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyerahkan bantuan kepada mahasiswa NTT dan Papua.
Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Asrama Mahasiswa NTT dan diikuti oleh 292 mahasiswa. Berdasarkan data Dinsos NTB, bantuan yang diserahkan pada hari ini pun sama jumlahnya dengan mahasiswa yang ada, yakni 292 paket bantuan.

Gubernur NTB mengaku senang dapat bertatap muka dengan banyaknya mahasiswa NTT yang tengah mengenyam pendidikan di NTB. Ia mengajak para mahasiswa yang berasal dari sejumlah wilayah NTT itu untuk selalu bersyukur karena mampu menuntut ilmu keluar daerahnya, sehingga dapat memperoleh pengalaman yang begitu banyak.

’’NTB adalah rumah bagi semua orang. Pemerintah Provinsi NTB akan selalu siap melayani dan memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi semua orang,’’ katanya.

Bantuan yang diberikan pada hari ini terasa begitu berarti bagi mahasiswa NTT. Mereka gembira karena begitu diperhatikan oleh pemerintah dan masyarakat di tempat mereka belajar. Hal tersebut diucapkan Manuel Wandikbo yang berasal dari Papua. Hal yang sama juga diungkapkan Jonatan, yang juga merupakan mahasiswa asal NTT. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.