Kejaksaan Negeri Bima Tingkatkan Pelayanan Dengan Melengkapi Fasilitas - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Kejaksaan Negeri Bima Tingkatkan Pelayanan Dengan Melengkapi Fasilitas

Bima,  KB. Dalam rangka Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi  Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri Raba Bima melakukan Renovasi dan pengadaan sejumlah fasilitas untuk menunjang itu semua.

Kajari saat meninjau proses pembangunan mushola. 
"Sejumlah Fasilitas dimaksud antara lain,  pembangunan sarana ibadah (Mushola),  ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP),  Pos Satpam yang selama ini belum ada,  Ruangan tunggu tilang sekaligus kantin.  Tempat penyimpanan Barang Bukti (BB), Tilang Drive True di depan pos Satpam,  sehingga masyarakat tidak perlu masuk ke dalam hanya untuk bayar tilang,"jelas Kepala Kejaksaan Negeri Bima,  Suroto SH, MH kepada kabarbima.com, Selasa (05/05).

Proses pembangunan Pos Satpam dan Tilang Drive True
Menurutnya,  renovasi dan penambahan fasilitas tersebut,  untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mempermudah proses pelayanan. 

"Dengan adanya Tilang Drive True,  maka masyarakat yang mau membayar tilang tidak perlu lagi masuk ke kantor kejaksaan, cukup di depan pos Satpam karena tempatnya berada disamping pos Satpam,"bebernya. 

Lanjut Suroto,  itu juga bertujuan untuk pencegahan terjadinya Pungli,  dalam rangka mewujudkan WBK tadi.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.