Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, kodim 1608/Bima Ikut Karya Bhakti di Amahami - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, kodim 1608/Bima Ikut Karya Bhakti di Amahami

Bima, KB.- Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, Pemerintah Kota Bima menyelenggarakan kegiatan Karya Bhakti yang melibatkan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kota Bima. Kegiatan itu berlangsung di Pasar Raya Amahami Kota Bima, dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 150 orang, Jum'at (26/06/2020).

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Dan kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan sinergitas antara TNI - Polri khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kota Bima.

"Serta untuk menjaga Solidaritas dalam pendisiplinan protokol kesehatan dalam menuju New Normal," ujarnya.

Dilanjutkannya, penerapan Protokol Covid - 19 di pusat keramaian seperti Pasar Raya Amahami sangat di perlukan. Sehingga menurutnya, perlu penangan khusus dari aparat dalam penerapan Protokol Covid - 19 tersebut di pasar Raya Amahami.

"Tentu dalam hal ini merupakan bagian dari persiapan Kota Bima menuju era baru (New Normal)," terangnya.

Ia berharap, Kota Bima dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengatasi Pandemi Covid 19. Sehingga, aktivitas masyarakat dapat berjalan normal seperti sebelumnya.

"Semoga kita semua dan khususnya Kota Bima dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam penanganan covid 19," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.