Dandim 1608/Bima, Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Koptu Syarifudin - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dandim 1608/Bima, Pimpin Upacara Pemakaman Alm. Koptu Syarifudin

Bima, KB.- Prosesi pemakaman secara militer almarhum Koptu Syarifuddin personel Kodim 1608 Bima, Almarhum meninggal dikarenakan mengidap penyakit, pemakaman yang berlangsung di Tempat pemakaman umum (TPU) desa Rato Kecematan Lambu, Kabupaten Bima, Sabtu (22/08/20).

Dandim Bima/1608 Bima Letkol INF Teuku Mustafa Kamal dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pihak keluarga, dan seluruh lapisan masyarakat.yang telah meluangkan waktu membantu dari mulai penjumputan hingga pemakaman Jenazah Almarhum Koptu Syarifudin.

"Kami kehilangan seorang Putra terbaik bangsa, dengan meninggalnya koptu Syarifudin karena sakit, kami atas nama komando dan jajaran Kodim 1608/Bima menyampaikan rasa dukacita dan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum Semoga amal Bakti selama hidupnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"ucap Dandim.

Kata dia, kepada semua keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, karena kita semua suatu saat nanti akan kembali menghadap Allah subhanahu wa ta'ala.

"Sebagai komandan Kodim 1608/Bima, kami merasa berduka atas kepergian almarhum,selama bertugas menjadi abdi negara almarhum orang yang baik,semoga amal Bhakti menjadikan tempat yang kekal surga menantinya amin,"terang Dandim. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.