Jajaran Kodim 1608/Bima Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Ntonggu - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Jajaran Kodim 1608/Bima Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Ntonggu

Bima, KB.- Guna membantu meringankan beban warga korban kebakaran di desa Ntonggu, Kecematan Palibelo, Kabupaten Bima, Persatuan istri tentara Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK) Kodim 1608 Bima menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga desa Ntonggu yang mengalami kebakaran.

Ketua Persit Ranting XXVII KCK Kodim 1608/Bima,menyampaikan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran di Desa Ntonggu,oleh karena itu, pihaknya mengakui bersama ibu Persit kami bersepakat dan menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban kebakaran di Ntonggu, semoga bantuan ini bermanfaat ungkapnya Kamis (06/08/2020).

"Saya selaku ketua Persit Candra Kirana cabang XXVll kodim 1608/Bima berharap, tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini,dan
Bantuan ini agar bisa bermanfaat kepada yang membutuhkan Insyallah semoga semuanya bisa bersabar dalam cobaan ini,"pintanya.

Sementara itu,Kades Ntonggu Firdan menyampaikan atas nama pemerintah desa dan pihak korban kebakaran, menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan kepada korban yang mendapat musibah kebakaran.

Kata dia, saat ini ada 37 rumah rusak berat rata dengan tanah, hancur karna dilahap sijago merah.Semoga bantuan yang diberikan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bermanfaat untuk para korban kebakaran pungkas Firdan (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.