Ketua Masika Icmi Orwil NTB Dituding Tidak Becus - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Ketua Masika Icmi Orwil NTB Dituding Tidak Becus

Kota Bima, KB.- Ketua Bidang (Kabid) Seni dan Budaya, Bahrudin atau yang biasa disapa La Ndolo Conary, menilai komunikasi yang dibangun Ketua Masika Icmi Orwil NTB, Rahman, yakni bentuk komunikasi internal antar pengurus sangatlah kaku dan tidak baik.

"Terbukti pada pembentukan Masika Icmi Orda Bima, Rahman tidak pernah mengadakan rapat koordinasi terkait agenda-agenda keorganisasian,"bebernya. 


Ia menilai ketua orwil NTB sangat tidak becus, sebagai seorang ketua mestinya intens melakukan koordinasi dengan internal pengurus. Apalagi dengan adanya persiapan pembentukan Masika Icmi Orda Bima dan lainnya.

"Rahman sangat tidak becus dalam mengurus organisasi. Jangan semau gue dong kalau berorganisasi," kritiknya.

Selain itu, dia juga mengatakan, model kepemimpinan Rahman berjalan seperti 'Siluman'. Terlihat pada saat pelantikan pengurus Masika Icmi Orda ku Bima.

"Selain acara yang amburadul, SK yang dibacakan pun belum final," tandasnya.

Ia menyarankan, mestinya ketua harus mampu membangun koordinasi yang baik. Agar tercipta keharmonisan dalam berlembaga.

"Bukan sekedar mengejar banyak terbentuknya kepengurusan tiap daerah, sekali lagi saya katakan, jangan semau gue dalam berorganisasi," tutupnya. (KB/Tim)

2 komentar:

  1. Hai teman-teman Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau
    via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.