Mulai 26 September Bupati dan Wakil Bupati Bima Ambil Cuti, Ady Mahyudi Pun Undur Diri - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Mulai 26 September Bupati dan Wakil Bupati Bima Ambil Cuti, Ady Mahyudi Pun Undur Diri

Bima, KB.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati, Drs. Dahlan M. Noer resmi mengambil cuti diluar tanggungan negara lantaran ikut sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020. “Cutinya sudah kita ajukan ke Gubernur,” katanya usai pengudian nomor urut di Kantor KPU Kabupaten Bima, Kamis, (24/09/2020).

Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini mengaku, dirinya bersama dengan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan mengambil dan mengajukan cuti terhitung sejak tanggal 26 September sampai dengan 5 Desember. 

“Kita resmi ajukan cuti diluar tanggungan negara selama masa kampanye, karena mengikuti Pilkada tahun 2020. Lamanya sekitar 2 Bulan,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya, mengambil cuti karena ingin memastikan serta menjaga netralitas ASN selama berlangsungnya tahapan Pilkada Kabupaten Bima Tahun 2020. 

“Ajukan cuti untuk menjaga netralitas ASN selama kampanye Pilkada,” ujarnya.

Untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal cuti selama dua bulan, Ia mengaku jabatan Bupati akan diisi oleh Pejabat Sementara (Pjs). Kata dia, Pjs. Bupati Bima merupakan ASN Pemprov NTB berpangkat eselon II.

“PJs ini ditunjuk oleh Kemendagri melalui pengusulan Gubernur. Rencananya serahterima jabatan sementara pada Sabtu (26/9/202),” katanya.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SH mengaku telah menerima tembusan pengajuan cuti dari pasangan INDAH. Sementara untuk Ady Mahyudi pun sudah mengajukan surat pernyataan pengunduran diri.

"Surat Keputusan pengunduran diri Ady Mahyudi harus diterima KPU selambat-lambatnya 1 bulan sebelum tanggal Pencoblosan," jelasnya. (KB-01)

2 komentar:

  1. Hai teman-teman Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau
    via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.