Pasangan IDP- Dahlan Awali Pendaftaran di KPUD - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pasangan IDP- Dahlan Awali Pendaftaran di KPUD

Bima, KB- Pasangan Bakal Calon Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, mengawali pendaftaran di Kantor KPUD Kabupaten Bima di desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jumat (4/9/2020).

KPU membuka pendaftaran mulai tanggal 4 - 6 September.  Hari pertama pendaftaran,  dimanfaatkan oleh pasangan IDP-Dahlan.  Pasangan bakan calon ini didampingi keluarga, enam pengurus partai koalisi dan ribuan pendukung, star dari rumah Hj. Indah Dhamayanti Putri di Kota Bima sekitar pukul 8.30 WITA, kemudian singgah di makan kesultanan kuburan raja kelurahan Dara Kota dan tiba di KPU sekitar pukul 09.00 WITA. 

Kehadiran pasangan incumben dihalaman Kantor KPU langsung melakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuki tangan sesuai protokol kesehatan, serta mengisi absen hadir yang disediakan petugas KPU 

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  mengatakan, pasangan IDP-Dahlan hadir dan mengawali pendaftaran sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Semoga dipilihnya hari pertama pendaftaran ini, dapat membuka pintu rahmat dan rizki yang mengantarkan pasangan IDP - Dahlan untuk kemenangan kedua kalinya pada 9 Desember nanti," harapnya.

Kata dia, kedatangan IDP - Dahlan hadir mendaftar didampingi pimpinan dan pengurus dari enam partai koalisi seperti Golkar, Gerindra, PPP, PBB, PKB dan Demokrat.

"Alhamdulillah kita didukung 26 kursi di Parlemen semoga ini memperkuat perjuangan meraih kemenangan bersama untuk dou labo dana mbojo," kata dia. 

Dia berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri serta penyelenggara mewujudkan Pilkada damai. 

"Mari kita sukseskan Pilkada Damai, wujudkan masyarakat Kabupaten Bima sejahtera," ajaknya.

Terpantau, masa pendukung sang petahana tumpah ruah dari berbagai penjuru kecamatan di kabupaten Bima menggunakan armada Pick up maupun Truck terbuka juga mobil sedan yang memadati jalan raya. 

Puluhan ribu masa pendukung mengepung kantor KPU Kabupaten Bima yang seketika menguning hingga sepanjang jalan lintas negara di Desa Panda. Masa yang hadir didominasi kaum hawa ini membludak dengan berbagai slogan dan tulisan dalam spanduk hingga baju kuning yang mewarnai kerumunan masa. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.