Sempat Diklaim SYAFA'AD, Partai Garuda dan PSI Kini Dukung Pasangan DILAN - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Sempat Diklaim SYAFA'AD, Partai Garuda dan PSI Kini Dukung Pasangan DILAN

Bima, KB.- Dukungan untuk pasangan calon (Paslon), Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE - Drs.H.Dahlan,M.Noer,M.Pd (DILAN) terus bertambah. Partai Politik (Parpol), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda kini memberikan dukungan untuk pasangan DILAN.

Dukungan dari dua partai untuk Paslon Nomor urut 3 tersebut dibuktikan dengan rekomendasi dari DPP. Bahkan, sudah diserahkan ke Paslon DILAN, Kamis (24/09/2020) di kediaman Calon Bupati (Cabup), IDP.

"Rekomendasi sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh beliau (Umi Dinda)," kata Ketua DPD Garuda Kabupaten Bima, Farid,SH dan Ketua PSI Rusdin, SH kepada wartawan Rabu (24/09/2020) Sore ini.

Ditanya kenapa memilih untuk mendukung pasangan DILAN pada Pilkada 2020 ini. Menjawab pertanyaan itu, keduanya sama-sama mengaku  karena hasil survei elektabilitas dari DPP partai di 191 Desa se Kabupaten Bima.

"Itulah alasan yang sangat mendasar sehingga partai Garuda dan PSI mendukung paslon DILAN," tutur dua politisi asal Kecamatan Donggo dan Langgudu tersebut.

Mereka mengaku, sebelumnya dua partai tersebut sempat diklaim oleh pasangan SYAFA'AD. Bahkan pernah dipasang pada Baliho Paslon tersebut. Namun, dibantah oleh pengurus melalui DPD.

"Itu hanya pengklaiman semata, tapi faktanya hari ini kami mendukung pasangan DILAN. Buktinya, kami sudah menyerahkan rekomendasi dari DPP," pungkasnya. (KB-01)

2 komentar:

  1. Hai teman-teman Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus
  2. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau
    via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.