Sinergi Untuk Negeri Kemanunggalam TNI, Aparat Pemerintah Bersama Rakyat - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Sinergi Untuk Negeri Kemanunggalam TNI, Aparat Pemerintah Bersama Rakyat

Bima, KB.- Menyambut HUT Ke – 75 TNI tanggal 5 Oktober 2020 mendatang, Kodim 1608/Bima menggelar kegiatan Karya Bakti pengecoran Masjid Uwuludin bersama POLRI , Pol Pp , Perangkat desa ,dan seluruh komponen Masyarakat yang Bertempat di di Desa Bumi Pajo Kec. Donggo Kab.Bima,” Selasa (22/09/20).


Karya bakti bertujuan untuk membangun solidaritas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat  kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik.

Kegiatan Karya bakti tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan physical distancing dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu Dandim 1608/Bima  Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal lewat Danramil 1608- 05/Donggo Kapten Inf Seninot  Sribakti mengatakan bahwa karya bhakti merupakan salah satu bagian pembinaan teritorial (Binter) TNI AD, yang bertujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antar sesama prajurit TNI,Polri dengan komponen masyarakat lainnya,”Ujar Dandim.

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini merupakan pendahuluan dari rangkaian kegiatan HUT Ke – 75 TNI yang salah satunya kami menargetkan kegiatan karya bakti ini di Masjid Uwuludin Desa Bumi Pajo Kecamatan Donggo.

"Gotong-royong bukan hanya tentang sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin persatuan dan kesatuan," Tambah Dandim.

Salah satu pengurus Masjid Uwuludin mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1608- 05/Donggo. Dan kami juga mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-75, semoga tetap menjadi TNI yang profesional kebanggaan rakyat,” ungkapnya (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.