Dari Samili, Kalampa, Risa Hingga Keli, Pendukung In-Dah Kuningkan Jalan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dari Samili, Kalampa, Risa Hingga Keli, Pendukung In-Dah Kuningkan Jalan

Bima, KB.- Rabu (21/10/2020) pasangan calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima periiode 2020-2025, Hj. Indah Dyamayanti Putri SE dan Drs  H. Dahlan atau yang disebut (In- Dah), melakukan blusukan dan kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Mulai dari Desa Samili, Kalampa, Risa dan Keli. 



Blusukan dan Kampanye terbatas terhenti sampai di Desa Keli, Sementara di Desa Pandai, Donggo Bolo, Dadi Bou dan Talabiu, terpaksa ditunda karena keterbatasan waktu.

Waktu blusukan banyak tersita saat kunjungan di empat desa tersebut, karena hampir semua warga tumpah ruah di jalanan menyambut kedatangan pasangan In-Dah yang melaksanakan Kampanye. Jalan sempat macet cukup lama, karena padatnya warga disepanjang jalan mulai dari Samili hingga Keli.

Pendukung Pasangan In-Dah ini membludak di jalanan, dan sontak membuat jalan menjadi kuning seketika dengan pakai serba kuning yang dikenakan warga.

Keempat Desa yang dikunjungi pasangan Incumbent ini  mayoritasnya mendukung pasangan In-Dah dengan nomor urut 3 untuk lanjut 2 periode. Itu terlihat saat pasangan In-Dah melewati desa-desa mereka. Warga berjejeran disempanjang jalan untuk menunggu dan menyalami pasangan ini. 

"In- Dah, harus menang di Kecamatan Woha, khususnya di Desa Samili dan Kalampa, pada Pilkada mendatang,"jelas Fatimah, warga Desa Samili. 


Kata dia, sudah banyak program dari In- Dah, yang telah ditorehkan di desa kami seperti program  pembangunan, seperti jalan tani, air bersih dan lainya. Belum lagi Program PKH dan Bedah Rumah yang sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Pokoknya, dimasa kepemimpinan, In- Dah, sudah banyak berbuat untuk masyarakat di Kabupaten Bima pada umumnya, khususnya di Kecamatan Woha ini sudah menikmati kinerja IDP-Dahlan," pujinya. 

Julaiha, warga yang lainnya juga mengatakan hal yang sama. Kata dia, In- Dah, harus menang di desa kami ini. Karena, sejumlah program pembangunan telah dilaksanakan. "Kami sudah merasakan berbagai program dari In-Dah seperti air bersih,"jelasnya warga Kalampa ini.

"Mari kita memilih In- Dah, pada Pilkada 9 Desember mendatang. Nomor 3 pilihan kami, melanjutkan Bima "RAMAH" wajib dilaksanan dan hidup tiga jari harus digelorakan,"ucapnya dengan penuh semangat. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.