Desa Tambe Diklaim Lumbung Suara Pasangan In-Dah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Desa Tambe Diklaim Lumbung Suara Pasangan In-Dah

ima, KB.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. Dahlan M. Noer (In-Dah) melaksanakan blusukan di Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kamis (8/10/2020). 


Desa Tambe merupakan salah satu Desa dengan jumlah pemilik terbanyak di Kecamatan Bolo. Melihat banyaknya dukungan dan antusias warga menyambut kehadiran Pasangan In-Dah, Desa Tambe diklaim sebagai Lumbung Suaranya Pasangan In-Dah, seperti pada Pilkada tahun 2015 lalu.

Blusukan pasangan nomor urut 3 ini disambut antusias warga. Tepat di Perbatasan Desa Tambe warga sudah menunggu kehadiran pasangan calon. Disepanjang jalan, Gang-gang dan Posko sudah dipadati warga yang menyambut kedatang Umi Dinda dan H. Dahlan sapaan. Warga juga setia menemani dan mendampingi pasangan In-Dah keliling kampung menemui warga lainnya.

Sepanjang jalan mengeliling kampung, warga terus teriak histeris dan seraya melontarkan kalimat dukungan untuk pasangan In-Dah. "Dou siwe harus ndi caki kangolu. Sakali wali sakali rai. Siwi Sampes ngawa, Aina Nefa Tanggal 9 caki nomor 3,  Lanjutkan," teriak warga.

Pasangan In-Dah yang melaksanakan blusukan dan kampanye terbatas terus didampingi oleh warga hingga diujung kampung, sehingga jalan di Desa setempat sempat terjadi kemacetan panjang. 

Warga mengaku memberikan dukungan dan siap memenangkan In-Dah lantaran sudah banyak memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Bima, termasuk di Desa Tambe.

"Maka dari itu harus dilanjutkan dua periode, Kami sudah melihat dan merasakannya, bukan lagi janji" katanya.

Mengenai peralatan dapur seperti panci roa dan tabe yang diberikan Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Dinda-Dahlan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menggelar hajatan khitan, sunatan hingga acara pernikahan.

"Alhamdulillah bantuan yang diberikan tidak sia-sia. Sangat-sangat membantu kami terutama ibu-ibu," ungkap salah seorang warga warga Tambe, Nurwahidah.

Paslon In-Dah nomor urut 3, merupakan sosok kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Desa Tambe. "Ia sosok wanita yang ramah lemah lembut dan dermawan,"  tandasnya. 

Dikatakanya, bagi kami, IDP merupakan sosok wanita yang ramah dan lembut. Terbukti, berbagai program infrastruktur yang dijalankan oleh In-Dah, baik dari sektor perekonomian, maupun pembangunan yang ada menjadi kebutuhan skala prioritas Daerah. 

Pasalnya, dari sisi itulah kita bisa dilihat dan menilai akan kesuksesan saat menjabat. Sehingga, In-Dah, akan meraih kembali kemenangan itu dan itu alasan kita untuk mendukung In-Dah.

"Kita menilai akan keunggulan bagi (Paslon) In-Dah untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang. Prestasi ia selama menjabat justeru yang kami kampanyekan pada masyarakat,"ucapnya dengan penuh semangat.

Usai melakukan blusukan di Desa Tambe, In-Dah, melanjutkan lagi di Dusun Lara, Desa yang sama. Hal yang serupa, Paslon In-Dah disambut hangat oleh masyarakat setempat. Setibanya di lokasi pertemuan terbatas, IDP menyampaikan kepada seluruh masyarakat maupun tim dan pendukung simpatisan In-Dah untuk tidak menjelek-jelekan paslon lain.

"Tidak baik jika kita membicarakan keburukan paslon lain. Kita sosialisasikan prestasi Dinda-Dahlan selama menjabat kepada masyarakat," tandasnya.

Kemudian Paslon In-Dah melanjutkan blusukan dan pertemuan terbatas di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.