Di Langgudu, Paslon In-Dah Bagikan 10 Ribu Masker - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Di Langgudu, Paslon In-Dah Bagikan 10 Ribu Masker

Bima,KB.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor urut 3 (tiga) Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan H. Dahlan M. Noer, M. Pd, (In-Dah), mengisi kegiatan blusukan dan kampanye terbatas di 9 desa di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Sabtu (03/10/2020). 10 ribu masker dibagikan kepada masyarakat di 9 desa tersebut oleh Pasangan In-Dah.

Blusukan dan Kampanye pertemuan terbatas dimulai Desa Kangga, sekitar pukul 13.00 WITA, tatap muka serta dialog paslon nomor 3 bersama masyarakat, dengan melibatkan 50 orang warga desa di ujung timur Kecamatan Langgudu tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain itu, setiap desa, baik paslon maupun tim membagikan pula masker serta memasangkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal serupa juga dilakukan di desa Dumu, Sambane,  Rupe, Karumbu, Rompo, Waworada, Doro O'o dan Laju.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengatakan ada 10 ribu masker yang kami sediakan, jumlah ini akan dibagikan khusus di Kecamatan Langgudu sebagai tempat kampanye hari ini.

"Kita harus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap tahapan Pilkada. Tujuannya untuk mendukung kelancaranan Pilkada. Maka kita menyediakan 10 ribu masker setiap kecamatan," jelas wanita yang biasa disapa Umi Dinda itu. 

Kata dia, dalam masa pendemi seperti ini, masyarakat harus diberikan edukasi menggunakan masker setiap kegiatan diluar rumah.

"Kita harus menjaga diri dari Covid - 19 dengan menggunakan masker, cuci tangan serta menjaga jarak," tuturnya.

Umi Dinda memohon doa dan dukungan dari masyarakat Langgudu, supaya memilih nomor urut 3 pasangan In-Dah pada tanggal 9 Desember 2020.

"Jangan Lupa Tanggal 09 Desember nanti Coblos Nomor urut 3," ingatnya. (KB-03).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.