IDP Borong Dagangan Pedagang di Pasar Tente - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

IDP Borong Dagangan Pedagang di Pasar Tente

Bima,KB.- Calon Bupati Bima, Hj.  Indah Dhamayanti Putri, SE  yang berpasangan Dengan Drs. H. Dahlan M. Noer (INDAH)  nomor urut 3, melakukan blusukan di pasar raya Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Jumat (2/10).  Sejumlah sembako dijual pedagang yang berada diberbagai wilayah, diborong Hj. Indah Dhamayanti Putri SE. 


Kali ini Umi Dinda tidak didampingi H.  Dahlan,  karena calon wakilnya dari partai Gerindra itu sedang berada di luar daerah. iDP Didampingi Hj. Rostiati, S. Pd yang merupakan istri Drs. H. Dahlan, M. Noer, M. Pd, juga didampingi  ketua koalisi partai dan ketua tim pemenangan serta sejumlah tim dari Kecamatan Woha. 

Calon petahana ini jalan keliling  pasar Tente dengan menyelusuri lorong ke lorong pasar, menyambangi satu persatu pedagang yang sedang menjajaki dagangan itu. 

Tidak hanya melakukan blusukan serta kampanye di pasar Tente, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini juga membeli setiap tawaran dari pedagang yang meminta Umi Dinda untuk membeli dagangan itu tidak terelakkan.

"Kita tidak hanya mengisi kampanye dan blusukan di pasar Tente, kami juga membeli dagangan pedagang yang menjual di pasar," aku Umi Dinda. 

Umi Dinda membawa pulang beberapa jenis sembako, yang dibelanja di pasar Tente. Rasa senang yang terlihat dari raut wajah pedagang memuncak ketika berdialog langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Bima itu. 

"Alhamdulillah, kami senang bisa berdialog langsung dengan Umi Dinda, apalagi beliau sempat membeli dagangan kami," ungkap salah satu pedagang Ibu Juhra di depan Umi Dinda. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.