Pilkada 2020, Lambu Akan Direbut IDP - Dahlan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pilkada 2020, Lambu Akan Direbut IDP - Dahlan

Bima,  KB. - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj.  Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H.  Dahlan M. Noer (In-Dah)  Melaksanakan kegiatan Blusukan dan kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Lambu, Jumat (16/10/2020). 


Warga Desa Monta Baru dan Desa Kaleo, Simpasai, Lanta dan Lanta Barat Kecamatan Lambu menyambut hangat kehadiran pasangan Incumbent ini.  Warga mengaku sangat terharu ketika menyapa dan bersalaman dengan Paslon Nomor 3 ini.  

Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh muda dan ibu-ibu memadati jalan dan posko kemenangan di desa masing-masing-masing untuk menyambut kedatangan calon yang dikenal selalu akur ini.  

Hj.  Indah Dhamayanti Putri pada kesempatan itu menyampaikan,  bahwa Lambu akan menjadi salah satu kecamatan yang mengantarkan kemenangan pasangan In-Dah nanti pada tanggal 9 Desember. Hal itu dikatakanya setelah melihat dukungan dan antusias warga yang menyambut  kehadiran mereka di Lambu. 


Dirinya mengharapkan doa dan dukungan,  dari masyarakat lambu untuk bersatu padu mendukung pasangan In-Dah. Jangan lihat sosok perempuannya, tapi jiwanya melebihi laki-laki.  

"Aina edamu siwe,  pala jiwa rangga sawu," tuturnya. 

Bisa ditanya dimana-mana,  saat ini kami masih dicintai oleh masyarakat yang ada. Dan kami meyakini akan kembali meraih kemenangan,  termasuk di Lambu yang sebelumnya sempat kalah,  kami akan merebutnya.  

" Mohon doa dan dukungan untuk merebut kemenangan di Lambu.  Saya ingin, tidak hanya tim yang dibentuk di Lambu yang bekerja,  tetapi semua keluarga di Lambu menjadi tim dan mencari dukungan, " jelasnya. 

Salah seorang warga Kaleo,  Faisal yang turut hadir dalam acara tatap muka dan blusukan In-Dah di Desanya mengaku tetap akan memilih Umi Dinda dan H.  Dahlan untuk kembali memimpin Bima.

"Kami bangga terhadap sosok kedua pemimpin ini, karena orangnya masih muda, cerdas dan tidak kita ragukan lagi program kerjanya. Karena memang tujuan memimpin Kabupaten Bima tidak lain, bagaimana Kabupaten Bima lebih maju dan berkembang lagi," katanya. 

Kata dia, selama In-Dah memimpin banyak perubahan di Kabupaten Bima ini, bahkan tidak dipungkiri Kabupaten Bima semakin maju, berkat In-Dah memimpin hampir 5 tahun ini. Dan kami masih mengidolakan In-Dah.

"Insya Allah kalau In-Dah memimpin untuk kedua kalinya, maka Kabupaten Bima akan lebih baik, lebih khusus lagi di Kecamatan Lambu. Maka tidak salah kami memilih nomor 3," terangnya. 

Hal senada juga yang dikatakan oleh Riski, warga Monta Baru. Dirinya menilai bahwa pasangan In-Dah adalah pemimpin yang layak untuk memimpin Kabupaten Bima 5 tahun berikutnya. Karena kedua orang ini selalu mesra dan tidak pernah terlibat dalam berbagai hal apapun. 

"Inilah pemimpin yang bersih, bekerja keras dan tahu akan keinginan rakyat dibawah. Maka tidak salah kami warga Desa Monta Baru memilih dan mencoblos Umi Dinda - H. Dahlan nomor 3 tanggal 9 Desember 2020. Karena In-Dah inilah yang layak memimpin Kabupaten Bima," pungkasnya sembari berteriak yel-yel hidup nomor 3 lanjutkan, Sakali Wali Sakali Rai Siwi Sampe Ngawana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.