Warga Donggo Barat Masih Ingin IDP- Dahlan 2 Periode - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Warga Donggo Barat Masih Ingin IDP- Dahlan 2 Periode

Bima, KB. - Warga Palama,  Rora, Bumi Pajo dan Ndano Nae Kecamatan Donggo (Donggo Bagian Barat. red)  menyambut baik kegiatan blusukan dan Kampanye dialogis Kandidat nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE - Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) , Kamis (29/10/2020). Sesampainya di lokasi, Paslon Petahana ini disambut teriakan demi teriakan ‘Lanjutkan Dua Periode', nomor 3, caki sama siwe,  siwi sampesi ngawa. 


“Alhamdulillah Visi Misi Bima Ramah Jilid II sangat bagus dan bermanfaat di masyarakat. Apalagi telah terbukti,” kata Abdul Haris tokoh masyarakat Bumi Pajo. 

Menurut Haris, memang masih ada program infrastruktur yang belum dituntaskan, yaitu jalan. Tapi mereka meyakini pasangan In-Dah akan menuntuskan itu pada periode selanjutnya. 

“Beberapa program kurang maksimal. Saya harapakan In-Dah bisa terpilih dan melanjutkan program yang tertunda itu. Sehingga kita sepakat untuk Donggo bagian barat menginginkan 2 periode.  Kita akan satukan suara untuk nomor 3,” tegasnya.

Hal senada juga yang dikatakan oleh warga Ndano Nae, Jakariah, jika In-Dah terpilih, agar jalan yang rusak segera diperbaiki. Karena jalan inilah yang masyarakat lintasi setiap hari. 

"Kami warga tidak ada yang lain, hanya perbaikan jalan. Apalagi kami dengar kabar ada anggaran Rp. 80 juta pada bulan ini dikucurkan untuk perbaikan jalan. Dan inilah yang kami harapkan. Insya Allah kami tetap pilih In-Dah," terangnya. 

Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE yang didampingi H. Dahlan sangat berterimakasih atas sambutan masyarakat Desa Bumi Pajo dan Ndano Nae Kecamatan Donggo yang antusias menginginkan Paslon In-Dah terpilih untuk kedua kalinya dan bersatu untuk menangkan In-Dah. 

“Bagi saya, kampanye dialogis ini seperti  kembali bernostalgia dengan warga dan bertemu kerabat. Apalagi Donggo tidak bisa dipisahkan oleh Almarhum Dae Feri,"ungkapnya.

Umi Dinda mengingatkan, agar jangan salah mencoblos pada tanggal 9 Desember nanti. Diantara 3 kandidat, satu saja yang perempuannya yakni pasangan In-Dah nomor urut 3. "Karena kami sadar betul, jumlah pemilih terbanyak adalah kaum perempuan. Artinya perempuan akan melengkapi kemenangan Indah nantinya.  Makanya kita harus memenangkan nomor 3," ajak ibu dua anak ini. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.