Warga Kangga Minta IDP-Dahlan Tuntaskan Aspal Jalan dan Signal di Periode Kedua - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Warga Kangga Minta IDP-Dahlan Tuntaskan Aspal Jalan dan Signal di Periode Kedua

Bima, KB. -  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, Hj. indah Dhamayanti Putri SE,- Drs. H. Dahlan, (In-Dah) blusukan di Desa Kangga, Kecamatan Langgudu, Sabtu (03/10/2020). 


Pada kunjungan tersebut, warga meminta pasangan In-Dah menuntaskan pengaspalan jalan masuk ke Desa Kangga sekitar satu kilo meter lebih yang tersisa dan pengadaan Signal Telekomunikasi di Desa Kangga, Kecamatan Langgudu.

"Kami mohon jalan yang belum diaspal sekitar satu kilo meter lebih diaspal pada periode kedua dan Signal juga yang kadang ada kadang tidak, tolong diadakan," pinta salah satu tokoh Desa Kangga,  H.  Nukrah.

Sementara itu, Paslon In- Dah, mengatakan, jalan yang belum diaspal di Desa Kangga, Kecamatan Langgudu, akan diaspal pada tahun ini. "Anggarannya sudah masuk di APBD 2020, Cuma terbentur dengan Covid- 19 ini, sehingga jalan yang tersisa belum diaspal. Tapi, Insa Allah di tahun 2021, akan kita kerjakan dan anggaran sudah ada tinggal dikejakan saja," jawab IDP dan disambut gembira oleh masyarakat.

Lanjut IDP, terkait Signal yang kurang, ini juga menjadi catatan penting bagi IDP Dan H.  Dahlan, yang akan kita upayakan semuanya. "Saya bersama pak Dahlan, akan mengupayakannya," pungkasnya yang disambut tepuk tangan dan sorakan hidup Paslon nomor urut 3 dari warga yang ada. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.