Warga Sanolo dan Sondo Masih Komit Menangkan Dinda-Dahlan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Warga Sanolo dan Sondo Masih Komit Menangkan Dinda-Dahlan

Bima, KB.- Warga Desa Sondo dan Sanolo Kecamatan Bolo menyatakan komitmenya mendukung dan memenangkan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Hj. Indah Dhamanyati Putri SE dan Drs. Dahlan, M. Noer (In-Dah)

Komitmen itu ditunjukkan dua warga Desa bagian Timur Kecamatan Bolo ini, dengan rela menunggu kedatangan Dinda-Dahlan yang blusukan dan rapat terbatas, Senin (05/10/2020). Hampir seluruh warga dua Desa ini tumpah ruah disepanjang jalan dan gang-gang lingkungan. 

Saat paslon yang disingkat IN-Dah ini tiba di Dusun Muku Desa Sanolo,  warga satu persatu keluar dari rumah dan langsung menjabat salam tanpa diarahkan, Dinda-Dahlan menyambutnya dengan salam khasnya yang santun dan ramah.

"Hidup Dinda-Dahlan, Lanjutkan dan coblos nomor 3," kata Ilham, warga setempat.

Mengapa harus memilih nomor 3 ? Menurut warga, agar Dinda-Dahlan kembali melanjutkan serta menuntaskan program kerja pada periode sebelumnya.

"Untuk menuntaskan program yang belum dikerjakan," ujarnya.

Mendapat sambutan yang hangat dari warga, In-Dah pun memberikan apresiasi dengan berupaya menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Bima.

"Mohon doa dan dukungannya pak, bu. Jangan lupa coblos nomor 3," kata Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri ketika menyapa warga dan bersalaman satu-persatu sepanjang jalan. (KB-03).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.