Dukungan Untuk Pasangan In-Dah di Madapangga Ibarat Butiran Hujan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dukungan Untuk Pasangan In-Dah di Madapangga Ibarat Butiran Hujan

Bima, KB.- Meski Diguyur Hujan, Blusukan dan Kampanye tatap muka terbatas Pasangan Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer, In-Dah  (In-Dah) di Kecamatan Madapangga, Sabtu, (31/10/2020) tetap  berjalan lancar. Hujan mengguyur pasangan nomor 3 ini dan juga pendukungnya saat tiba di Desa Rade, hingga Desa Dena dan Tonda.


Walau hujan deras ketika blusukan tan kampanye tatap muka ini berlangsung, semangat pendukung dan simpatisan pasangan In-Dah ini tidak pernah surut, bahkan dukungan terus berdatangan ibarat butiran hujan yang jatuh dari langit. Terbukti warga dari 3 Desa ini tetap menyambut kehadiran pasangan In-Dah walau diguyur hujan deras.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE mengatakan dihadapan ribuan pendukungnya, bahwa hari ini dirinya menyaksikan langsung keikhlasan masyarakat Desa Rade, Dena dan Tonda untuk memenangkan pasangan In-Dah di Pilkada Kabupaten Bima. 

“Hari ini saya sangat berterima kasih kepada masyarakat 3 Desa, karena saya menyaksikan langsung keikhlasanta semua warga mendukung pasangan In-Dah untuk lanjut 2 periode, walau hujan deras tetapi semuanya tetap datang ramai-ramai kesini untuk berdialog langsung dengan kami,” ungkapnya saat orasi politik dihadapan ribuan pendukungnya yang disambut teriakan Takbir dari masyarakat yang hadir.


Melihat dukungan yang luar biasa dari masyarakat, Palson In-Dah, tidak ingin dipayungi saat hujan berlangsung ketika berjabat salam dan bertemu dengan masyarakat.

"Tidak usah dipayungi, tidak baik kami diperlakukan khusus, sementara masyarakat yang rela basah demi menunggu dari tadi," kata Umi Dinda ke Sprin pengamanan dan Tim.asyarakat. 

"Jangan karena hujan semangat kita bertemu masyarakat surut, kita adalah petarung harus siap melewati tantangan serta rintangan," ujar Umi Dinda penuh semangat menunjuk tiga jari kepada Tim. 

Ketika pertemuan terbatas bersama masyaralat di desa Rade, ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, meminta kepada masyarakat, jangan terfokus pada tim yang sudah dipercaya, namun peran dan fungsi harus dimasifkan. 

"Saya mengajak semua masyarakat untuk menjadi tim In-Dah, di desa Rade, saya dan H. Dahlan masih meyakini menjadi lumbung kemenangan seperti 2015 silam," kata dia. 

Dia berharap kepada Tim yang fanatik terhadap IDP Dahlah, agar menjaga setiap komunikasi dengan orang lain, tujuannya untuk mengantisipasi perdebatan dan sentimen antar sesama masyarakat. 

"Kita fokus sosialisasikan keberhasilan dan prestasi yang pernah kami raih, jangan buang waktu untuk berdebat yang tidak mendasar," harap dia,

H. Julkarnain salah satu tokoh masyarakat Tonda yang ditemui di lokasi mengatakan, bahwa baru kali ini ada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang sangat disenangi oleh masyarakat disini, karena walau hujan deras masyarakat disini tetap datang banyak sekali ke tempat ini untuk melihat langsung. Bahkan banyak sekali masyarakat yang rela berdiri di Gang dan jalan raya.

“Intinya, masyarakat Tonda sangat senang dengan adanya calon Bupati dan wakil Bupati Bima datang ke sini melakukan blusukan dan tatap muka dengan warga,  walau hujan deras masyarakat di Rade, Dena dan Tonda masih datang berbondong bondong hadir untuk ketemu langsung dan berdialog dengan sang idola," pungkasnya.

Dukungan yang lebih besar lagi juga ditunjukan masyarakat Desa Woro dan Campa. Dua Desa ini dukungannya bahkan lebih dahsyat. Hampir seluruh warganya tumpah ruah di jalan menyambut kedatangan pasangan In-Dah. (KB-03)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.