Idolakan IDP, Ibu - Ibu di Hidirasa Berharap Anaknya Bisa Meniru Kepemimpinan IDP - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Idolakan IDP, Ibu - Ibu di Hidirasa Berharap Anaknya Bisa Meniru Kepemimpinan IDP

Bima, KB.- Ada yang menarik di Dusun Kaworo Desa Hidirasa, beberapa ibu-ibu mengendong bayinya hanya ingin di cium dan gendong oleh Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, saat acara tatap tatap muka dengan warga Desa setempat Rabu, 25 November 2020.



Pada media ini, sejumlah warga Dusun Kaworo menuturkan, impian mereka akhirnya terwujud. Pasalnya, mereka melahirkan anaknya yang berumur dua sampai satu tahun, tengah berharap anak mereka bisa di gendong dan cium oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, yang kini tengah cuti kampanye.

Dalam kesempatan kampanye dialogis yang digelar pasangan calon (paslon) nomor 3 di Desa Hidirasa, beberapa wanita ini akhirnya bisa bersalaman, berfoto, hingga mendapat kesempatan berharga digendong dan dicium oleh IDP.

Usai mendapatkan kesempatan tersebut, mereka lantas berdoa agar anaknya kelak bisa sesukses orang nomor satu di Kabupaten Bima itu. Bahkan mereka mengaku akan terus mengenang dan menceritakan kejadian tersebut kepada anak yang masih berumur 2 bulan hingga satu tahun.

“Nanti akan kami ceritakan kepada anak saya kalau sudah besar jika dia pernah disentuh, digendong dan dicium sama Umi Dinda yang cantik saat masih kecil,” tutur Mardiah. 

Menurut mereka, Umi Dinda merupakan sosok pemimpin yang inspiratif, serta amanah.

Mereka berharap anaknya kelak bisa meniru karakter dan kepemimpinan Umi Dinda. 

“Saya berharap anak saya kelak bisa jadi pemimpin seperti Umi Dinda. Umi Dinda merupakan pemimpin yang sangat mengispirasi  semua orang di Kabupaten Bima. Beliau juga membuktikan apa yang dikatakan, bukan janji belaka. Jika ada kendala janji tersebut tidak terwujud itu pasti ada alasan yang masuk akal,” ungkapnya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.