Dandim 1608/Bima Mengajak Masyarakat Agar Tidak Euforia Perayaan Tahun Baru - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dandim 1608/Bima Mengajak Masyarakat Agar Tidak Euforia Perayaan Tahun Baru

Bima, KB.- Komandan Distrik Militer Kodim 1608/Bima Letkol Teuku Mustafa Kamal,mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima, untuk tidak melaksanakan agenda rutinan menyambut malam tahun baru 2021. ajakan tersebut menyusul adanya pandemi Covid-19 sesuai dengan maklumat Kapolri untuk tidak melakukan aktifitas berkerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim Bima


"Untuk mendukung maklumat Kapolri dan Pemerintah,Saya mengajak kepada lapisan masyarakat untuk tetap berada dirumah,tanpa harus melakukan kegiatan, perbanyak evaluasi diri,"ujar Dandim kelahiran Aceh Ahad (27/12/2020).

Dikatakannya, momentum penyambutan tahun Baru merupakan kebiasaan untuk menyambut dengan berbagai kegiatan,namun di Tahun ini kita harus merasakan perbedaan yang jauh. Mengingat wabah bencana non alam Covid-19 terus meningkat sebab itu pemerintah mengajak kepada kita untuk sama sama patuh sesuai protokol kesehatan, melarang kegiatan kerumunan dalam bentuk apapun kata Dandim.

Kata dia, sebagai langkah meminimalisir penyebaran Covid-19 semua pihak harus bekerjasama,tetap dirumah,jaga jarak,tetap memakai masker,pola hidup sehat karna itu bagian dari pada pencegahan virus desease Corona jelasnya.

"Saya mengajak kepada semuanya,taat dalam menjalankan aturan ini, perbanyak ibadah dan berbenah diri menyongsong pergantian malam tahun baru nanti,tetap berada dirumah demi keselamatan kita bersama,"pungkasnya.(KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.