Ngaku Sebagai Istri, Oknum Pemeran Video Mesum di RSUD Dompu Lolos ke Ruang Isolasi Covid 19 - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ngaku Sebagai Istri, Oknum Pemeran Video Mesum di RSUD Dompu Lolos ke Ruang Isolasi Covid 19

Dompu, KB.- Dugaan Modus penipuan yang dipermainkan aktris atau pemeran wanita inisial NF dalam adegan "Saruncu" untuk mengelabui petugas RSUD Dompu memang sudah tersusun dengan baik dan rapi.

Ilustrasi


Wanita yang sudah bikin geger warga net belakangan ini, sejak awal dikasih tahu ke petugas rumah sakit bahwa dia adalah istri dari pasien yang tengah menjalani perawatan isolasi yakni aktor atau pemeran pria oknum Polisi berpangkat Briptu inisial F.

"Kami dikasih tahu bahwa dia istri pasien sebagai penunggu pasien," ungkap Kasi Humas RSUD Dompu Ida Fitriani, S.Keb.BD via pesan WhatsApp, Selasa (26/01/2021) siang. 

Menurut Ida Fitriani, atas pengakuan tersebut, petugas tidak mencurigai bahwa aktris adegan Saruncu itu bukan dari pihak keluarga maupun istri pasien, melainkan orang lain yang tidak ada hubungan keluarga dengan pasien.

Memang, lanjut Ida Fitriani, pasien yang terjangkit Covid-19, diizinkan bagi satu orang keluarga untuk menemani pasien yang tengah menjalani perawatan, meskipun jarak antara keluarga dan pasien agak berjauhan.

"Biasanya pasien Covid-19 ditunggu oleh satu orang keluarga dekat seperti Istri, Suami atau Orang Tua," terang Ida Fitriani.

Dari awal masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD), pasien oknum polisi tersebut memang sudah ditemani wanita berinisial NF yang diketahui warga asal Kabupaten Bima itu.

Setelah sampai di ruang isolasi, barulah terjadi goyang hot layaknya orang serut kayu (Saruncu Haju) atau melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Pasien masuk pada hari Sabtu, tanggal 9 di IGD, hari Minggu tanggal 10 masuk ruang isolasi dan hari Senin tanggal 11 baru kejadian Saruncu," ungkapnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.