Oknum Polisi Pemeran Video Mesum di RSUD Dompu Mulai Diperiksa - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Oknum Polisi Pemeran Video Mesum di RSUD Dompu Mulai Diperiksa

Bima, KB.- Oknum polisi berinisial F pemeran video mesum di Ruang isolasi RSUD Dompu mulai diperiksa, Senin (25/01/2021). Pemeriksaan itu setelah oknum tersebut dinyatakan berakhir massa penyembuhan Covid-19 di Gedung Sanggilo, Kecamatan Woja.

Foto : Kasat Reskrim Polres Dompu, IPTU Ivan Roland Cristofel STK


"Hari ini oknum tersebut akan kita periksa. Karena sudah berakhir masa isolasi dan dinyatakan sembuh," ujar Kasat Reskrim Polres Dompu, IPTU Ivan Roland Cristofel STK

Kemudian, untuk terduga aktor perempuan lawan main oknum polisi tersebut belum bisa diambil keterangannya. Karena bersangkutan dalam kondisi terpapar Covid-19. Sehingga diharuskan menjalani isolasi.

"Kalau isolasinya sudah selesai dan dinyatakan sembuh, baru kita periksa," terangnya.

Diakuinya, dalam proses penanganan kasus ini, pihaknya sudah menetapkan dua pegawai RSUD Dompu sebagai tersangkannya. Karena diduga merekam dan menyebarluaskan vidoe mesum yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut.

"Dua orang tersebut sudah kita tetapkan tersangkanya. Dan kasus ini akan terus kita dalami dan upaya pengembangan," tegasnya.

Kata dia, dalam upaya pengembangan tersebut pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi. Termasuk beberapa akun facebook yang diduga ikut menyebarluaskan video tersebut.

"Semuanya akan terus kita dalami. Dan tidak menutup kemungkinan dalam kasus ini akan ada tersangka baru," pungkasnya.

(KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.