BRI Cabang Bima Peduli, Bantu Sarana dan Prasarana Pasar Amahami dan Pasar Tente - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

BRI Cabang Bima Peduli, Bantu Sarana dan Prasarana Pasar Amahami dan Pasar Tente

  Bima, KB.- 23 Februari 2021

Bank Rakyat Indonesisa (BRI) Cabang Bima, tidak henti-hentinya membantu masyarakat Bima melalui program BRI Peduli yang bersumber dari dana CSRnya. 

Pimpinan BRI Cabang Raba Bima, Saat Menyerahkan Bantuan di Pasar Tente.

Bantuan kali ini diberikan kepada dua pasar di bima, yakni pasar Amahami dan Pasar Tente. Bantuan yang diberikan berupa sarana dan prasarana pasar, guna mendukung kebiasaan baru, terutama di dua pasar tersebut. 

"Bantuan yang kami berikan untuk dua pasar ini, dalam rangka mendukung kebiasaan baru yang merupakan program pemerintah pusat yang sudah dicanangkan kementerian kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19," jelas pimpinan BRI Cabang Raba Bima, Ahmad Mikail, kepada kabarbima.com, Selasa 23 Februari 2021 di kantornya.

Lebih Lanjut Ahmad Mikail menjelaskan, bantuan pertama diberikan untuk Pasar Amahami Kota Bima tanggal 09 Februari lalu. Bantuan yang diberikan berupa, 2 (dua) unit tempat cusi tangan gandeng lengkap, 4 (empat) buah tandon air 300 liter, 2 (dua) buah alat semprot Disinfectan berisi cairan Disinfectan, 1 (satu) unit tiang baliho yang dilengkapi dengan 2 (dua) cetakan himbaun adaptasi kebiasaan baru di pasar dan 5 (lima) unit Marka penunjuk arah.

"Bantuan tersebut diterima langsung kepala dinas Koperindag Kota Bima dan kepala pasar. Saya berharap bantuan tersebut dipergunakan untuk kepentingan umum, dan semoga masyarakat bisa menerapkan kebiasan baru ini dalam kegiatannya di pasar, demi pencegahan penularan covid 19,"terangnya.

Pimpinan BRI Cabang Raba Bima, Saat Menyerahkan Bantuan di Pasar Amahami.

Untuk di Pasar Tente kemarin, Bantuan juga deserahkan secara langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Cabang Raba Bima, Ahmad Mikail yang diterima kepala pasar dan Camat Woha. 

Bantuan yang diberikan juga sama dengan yang diberikan untuk pasar Amahami, yakni 2 (dua) unit tempat cusi tangan gandeng lengkap, 4 (empat) buah tandon air 300 liter, 2 (dua) buah alat semprot Disinfectan berisi cairan Disinfectan, 1 (satu) unit tiang baliho yang dilengkapi dengan 2 (dua) cetakan himbaun adaptasi kebiasaan baru di pasar dan 5 (lima) unit Marka penunjuk arah.

Usai Penyerahan bantuan di dua pasar tersebut, juga dilakukan penandatangan berita acara serah terima bantuan dalam kondisi baik, agar dapat dipergunakan untuk kepentingan umum. (KB-03)  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.