Harlah ke- 13, Tekad Gerindra Kota Bima Prioritaskan Kepentingan Rakyat Kecil - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Harlah ke- 13, Tekad Gerindra Kota Bima Prioritaskan Kepentingan Rakyat Kecil

Kota Bima, KB.- Partai Gerindra Kota Bima merayakan peringatan hari lahir (Harlah) ke - 13 Tahun partai. Pada momentum bersejarah tersebut, Gerindra berkomitmen menjalankan instruksi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk selalu mengawal kepentingan rakyat, Sabtu (06/02/2021).

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid bin Walid, memimpin langsung aksi sosial itu

Perayaan peringatan HUT partai berlambang Garuda itu, bertemakan 'Perkuat Diri Membangun Negeri' 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bima. Dan diikuti oleh Ketua beserta sejumlah pengurus Gerindra setempat, juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Bima.

Peringatan HUT partai tersebut berlangsung sederhana dengan protokol kesehatan ketat. Pada kegiatan itu Gerindra Kota Bima juga mengikuti jalannya upacara di DPP yang dipimpin langsung Prabowo secara virtual. 

Melalui sambungan daring Prabowo memberikan arahan kepada seluruh kader Gerindra se-Indonesia. Tujuannya untuk memastikan kemakmuran rakyat berdasarkan tujuan partai Gerindra yang harus dijaga.

Bagi Gerindra tujuan memimpin sangatlah sederhana, yakni membuat rakyat kecil bisa senyum dan tertawa. Seluruh kader harus mampu mewujudkan impian itu.

"Komitmen ini harus dijaga dan diimplementasikan kader," kata Prabowo.

Jika tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang. Kalau tidak bisa beberapa orang, bantu satu orang. 

"Kalau masih tidak bisa, jangan sampai menyusahkan orang lain," sebut Menteri Pertahanan RI itu.

Menindaklanjuti instruksi Prabowo, Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid bin Walid memastikan, bahwa semua mesin solid bersinergi. Baik oleh kader di struktur, legislatif, relawan dan lainnya.

"Kami akan tetap bersama rakyat dalam kondisi apapun," ujarnya.

Instruksi dari pimpinan pusat sudah sangat jelas. Kendati itu harus jadi pegangan para kader.

"Hari ini kita turun langsung  membagikan sembako ke anak-anak yatim piatu dan di panti jompo," ungkapnya.

Menurutnya, salah satu kunci untuk mewujudkan instruksi tersebut dengan  menjaga komunikasi bersama rakyat. Selain mengawal aspirasi rakyat melalui DPRD, para kader juga harus hadir ditengah masyarakat dengan aksi sosial.

"Tidak hanya harlah ke-13 ini kami adakan aksi sosial. Sebelumnya pun di Harlah yang ke-12 kami membantu untuk keperluan anak-anak sekolah dan menyiapkan Bak Sampah untuk warga," sebutnya.

Tidak lupa juga ia mendoakan pimpinan DPP Gerindra, ia berharap kedepannya dapat memimpin bangsa ini. Dan mampu mewujudkan sederet cita-cita besar bangsa melalui partai berlambang Garuda itu.

"Semoga pak Prabowo diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan kedepannya bisa memimpin negeri ini. Aamiin," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.