Hilang Sejak Dua Pekan Lalu, Afran Belum Juga Ditemukan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Hilang Sejak Dua Pekan Lalu, Afran Belum Juga Ditemukan



Bima, KB.- Pemuda bernama Afran (27) tahun dengan gangguan mental asal Desa Ndano Na’e Kecamatan Donggo Kabupaten Bima hilang pada hari Selasa 19 Januari 2021 di seputaran wilayah Kab. Dompu.

Foto: Afran 

Pihak keluarga yang dihubungi wartawan menuturkan terkait hilangnya Afran, Senin (1/2/2021).

“Hari selasa pagi sekitar jam setengah 10, diceritakan Rano (tetangga korban-red) pada saya, bahwa Afran dibonceng oleh ojeg dari Desa Ndano Na’e (Desa Afran-red) menuju Desa Rora, diturunkan oleh ojeg di Rora, lalu Afran menuju Dompu, hingga hari ini Afran belum kunjung kembali”, tutur Rohana ibu kandung Afran.

Lebih detailnya, ibu kandung Afran menjelaskan ciri-ciri anaknya bila ada orang yang menemukanya.

“Rambut lurus, potong pendek, tinggi kira-kira 160 cm, warna kulit sawo matang, muka bulat, pakai celana jeans pendek, tidak memakai alas kaki dan baju kaos lengan panjang berwarna abu dengan lengan kaos berwarna merah muda”, jelas Rohana. 

“Biasanya memang pergi seminggu dan kadang-kadang dua sampai tiga hari, namun dia tetap pulang, tumben dia pergi kemarin tidak pulang-pulang. Biasanya selama ini dihubungi oleh orang kalau-pun dia pergi di desa-desa tetangga, seperti Desa Saneo, Karamabura dan juga Sila. Dua atau tiga hari akan ada informasi bahkan di telepon sama orang, kalau dia ada disana”, terangnya

Afran yang hilang dua minggu yang lalu, baru dilakukan pencarian sejak lima hari yang lalu, dengan cara menghubungi desa-desa yang pernah Afran datangi sebelumnya. Hingga hari ini pihak keluarga belum menemukan titik terang keberadaan Afran. Hal itu—pun lantas tidak membuat pihak keluarga putus, tetap dilakukan upaya dalam mencari keberadaan Afran. Untuk sejauh ini pihak keluarga sudah menyebarkan foto Afran melalui media social facebook agar muda mendapatkan informasi.

Untuk diketahui, pihak keluarga berharap bantuan, jika ditemukan orang yang ciri-cirinya seperti yang disebutkan di atas, agar bisa mengontak langsung nomor Handphone milik keluarga Afran, 085205326195, 082339092411, 085333071427. Apabila nomor handphone di atas tidak aktif maka bisa melalui alamat ini. Desa Ndano Na’e Kecamatan Donggo Kabupaten Bima dan Desa Tanjung Kec. Manggelewa Kab. Dompu (Edirman-keluarga Afran). (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.