Jajaran Kodim 1608/Bima Aktif Laksanakan Komsos - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Jajaran Kodim 1608/Bima Aktif Laksanakan Komsos

Kota Bima, KB.- Pelda Ramli Babinsa Kel. Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima, melaksanakan Komsos menghimbau kepada  masyarakat binaan agar selalu waspada terhadap bahaya banjir. Kegiatan tersebut bertempat di Rt/Rw 07/02 kekeruhan setempat, Selasa (23/02/2021).



"Karena mengingat akhir-akhir ini hujan sering datang dengan intensitas tinggi dan jangan lupa waspada terhadap virus Corona, jaga jarak makai masker serta selalu mencuci tangan dgn mengunakan air yang mengalir, ujarnya.



Sementara, Serda Kosnadin Babinsa Kel. Kumbe Kec. Rasanae Timur Kota Bima, melaksanakan Komsos dengan warga binaan, menghimbau kepada warga agar selalu menjaga Keamanan dan ketertibaan sehingga suasana yang kondusif, hindari perbuatan yg merugikan orang lain, dan waspada dan megantisipasi terjadinya bencana banjir mengingat saat ini kondisi musim hujan.


"Mengingatkan juga agar tetap waspada terhadap penyebaran  Virus Corona Covid -19 dengan cara mentaati dan melaksanakan aturan yang diterapkan oleh pemerintah dan petugas kesehatan," tuturnya.



Artinya, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun,  jaga jarak,  serta tidak mendatangi tempat keramaian.

Ada pun tujuan tersebut adalah untuk memutus  mata rantai Virus Corona Covid-19 agar tidak menyebar di Masyarakat.


Sedangkan, Serka Syafruddin Babinsa Kel. Panggi Kec. Mpunda Kota Bima, melaksanakan komsos dengan warga binaan, menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apabila keluar rumah atau berpergian, perhatikan himbauan dari pemerintah agar menggunakan masker



"Jangan kumpul kumpul orang banyak serta jaga jarak karna sampai dengan sekarang masih ada yang terkena virus corona atau covid - 19 baik di Kota Bima maupun di Kab. Bima," sebutnya.


Hal yang sama yang dilakukan, Pelda Zulkarnain id  Babinsa Kel. Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima, melaksanakan Komsos bersama warga binaan menghimbau kepada masyarakat di saat musim hujan seperti sekarang agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempat nya

Dan jangan lupa memakai masker demi menjaga kesehatan bersama.


"Tetap taat terhadap prokes," tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.