Tanggap Darurat Covid 19, Jajaran Kodim 1608/Bima Turun Sosialisasi di Bandara - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Tanggap Darurat Covid 19, Jajaran Kodim 1608/Bima Turun Sosialisasi di Bandara

Bima, KB.- 18 Februari 2021

Babinsa Desa Talabiu Kec. Woha Serka Abdollah anggota koramil 1608-04/Woha dan Bhabinkamtibmas anggota polsek woha laksanakan edukasi 3M,3T dan vaksinasi bertempat dibandara Sultan M.Salahudin Bima,” Kamis, (18/02/21).

Merebaknya pandemi covid-19 saat ini belum berlalu dan masih terus bertambah, kita berharap virus corona ini segera berkurang dan segera teratasi dibarengi dengan usaha nyata dengan terus berdo’a dan berharap agar pandemi covid-19 segera berlalu.

Pada kesempatan itu serka Abdollah mengatakan, melalui upaya edukasi kepada masyarakat yang berada dibandara agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat di wilayah berperan penting untuk melaksanakan tugas ini, memberikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan,” Ungkap dia.

Menyampaikan arahan tentang kedisiplinan sesuai protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan menghambat penularan penyebaran Virus covid19 yang semakin berkembang dan meluas saat ini merupakan tugas yang diemban para Babinsa dan babinkamtibmas di wilayah.

Bersama dengan aparat terkait, diharapkan gerakaan himbauan yang dilaksanakan secara masif dapat meberikan pengaruh yang signifikan dalam rangka menekan perkembangan dan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Bima.

Perlu kesadaran kita semua, kita sampaikan dengan hati-hati dan persuasif agar masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh sadara, bukan karena terpaksa,” Ujar Serka Abdollah. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.