TNI Dampingi Kegiatan Penghijauan di Desa Piong - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

TNI Dampingi Kegiatan Penghijauan di Desa Piong

Bima, kB.- Pelda Aidin Babinsa Desa Kore Posramil Sanggar Koramil 1608 – 05 / Donggo melaksanakan pendampingan kegiatan Penghijauan Swadaya Pemdes Piong melaksanakan penanam bibit pohon kemiri 750 dan pohon sirsak 250 total jumlah 1.000 di So Mada Oi Ncama Desa Piong Kec. Sanggar Kab. Bima. 23/02/2021



Hadir dalam kegiatan Camat Sanggar Ahmad SH , Danposramil Sanggar Pelda Barahima beserta anggota, Kepala KPH Drs M Sukrin, Kepala TN M Sa’ad, Manajer HTI Bpk Muhdar dan Kades Piong beserta staf, Babinkamtibmas, Anggota KPH dan Warga Piong.


Pelda Aidin mengatakan dalam kegiatan penghijauan penanaman bibit pohon kemiri 750 dan pohon sirsak 250 total jumlah 1.000 merupakan Program Pemerintah yang harus Kita dukung sepenuhnya dengan harapan lapisan masyarakat yang ada di Tambora mampu untuk menjaga dan melestarikannya.


Kegiatan tersebut juga merupakan Upaya TNI beri bantuan untuk menghijaukan Kecamatan Tambora, dimana Tambora merupakan salah Hutan Harus dijaga dan diolah dengan semaksimal mungkin dengan Upaya dan Sinergitas antara TNI, Aparat Desa dengan Masyarakat, Tutup Babinsa (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.