3 Formatur Terpilih DPD PAN Bima Direkomendasikan ke DPP, Maman : Siapa pun yang diputuskan itulah kader terbaik - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

3 Formatur Terpilih DPD PAN Bima Direkomendasikan ke DPP, Maman : Siapa pun yang diputuskan itulah kader terbaik

Bima, KB.- 10 Maret 2021

Perebutan kekuasaan di Partai Amanat Nasional (PAN) tingkat pimpinan Daerah Kabupaten Bima masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya, usai dilakukan musyawarah mufakat tingkat daerah belum dapat diputuskan.

Muhammad Aminurlah, SE, Ketua DPD PAN Bima


Hal itu disebabkan terjadinya perbedaan pemahaman dari sejumlah kader. Awalnya yang mencalonkan diri ada 11 calon kandidat. Namun yang diputuskan setelah dilakukan rapat internal partai, terdapat 3 nama yang direkomendasikan ke DPP.


"Saya sendiri salah satunya, Muhammad Aminurlah, kedua Adi Mahyudin dan ketiga Samson," kata Maman saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.


Dia mengatakan, apapun yang menjadi keputusan DPP itulah yang terbaik. Sebagai kader tentunya ia tetap menyikapinya dengan dewasa.


"DPP pasti tau siapa yang terbaik dan siapapun itu, dialah kader terbaik PAN," sebut Laki-laki yang kini sedang menahkodai DPD PAN Bima itu.



Lebih lanjut dia mengatakan, yang terpenting baginya bagaimana bekerja untuk membesarkan partai. Sebab menurutnya, ikhlas dalam bekerja untuk masyarakat dan daerah itulah yang utama.


"Yang terpenting kita sudah bekerja semaksimal mungkin dan tanpa harus menunjukkan pencitraan, in Syaa Allah akan ada nilainya tersendiri," tutur Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bima itu.



Ia menambahkan, pada pertarungan untuk mendapatkan posisi tersebut, siapa pun memiliki peluang yang sama. Yakni menjadi Ketua DPD PAN Bima.


"Kita semua punya peluang, yang terpenting kader itu tidak bekerja dengan kebohongan dan menguntungkan pribadinya," tutupnya. (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.