Anggota Koramil 1608-03/Sape Libatkan Diri Pengeringan Bawang Merah Warga - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Anggota Koramil 1608-03/Sape Libatkan Diri Pengeringan Bawang Merah Warga

BIMA, KB.- Sejumlah Babinsa yang berada di Koramil 1608-03/Sape yang dipimpin langsung oleh Danramil  Kapten Inf Junaid melaksanakan pengeringan bawang merah unggulan di Desa Oi Maci Kec.Sape Kab.Bima (Senin 15 Maret 2021)


Kegiatan yang berlangsung Sekitar pukul 08.30 WITA Yang dihadiri oleh Danramil dan anggota serta KUPT Pertanian Kecamatan Sape,PPL Kecamatan Sape, Kades Oi Maci, Mahasiswa KKN Universitas Alaudin Islam Makassar, dan Masyarakat setempat.


Danramil 1608-03/Sape menyampaikan" Alhamdulillah pelaksanaan pengeringan berjalan lancar tanpa hambatan sedikit pun


Beliau juga menyampaikan " semoga hasil panen kali ini bisa bermanfaat untuk masyarakat.


Salah satu warga juga menyampaikan "kami berterima kasih sekali pada pemerintah kecamatan sape serta anggota Koramil sape yang telah membantu kami dalam pelaksanaan panen kali ini. Pungkasnya


Selain itu, Babinsa yang berada di Koramil 1608-03/Sape juga pantau hasil panen bawang merah unggulan di Desa Oi Maci Kec.Sape Kab.Bima (Selasa 16 Maret 2021)

Dalam pemantauan Pasca Panen Babinsa ikut menyiapkan Tenda tempat Bawang Hasil Panen Bawang, Babinsa tetap bersinergi dengan Petani untuk menggugah semangat Petani.


Pelda Tajudin menyampai-kan kepada petani "Alhamdulillah pelaksanaan panen kemarin berjalan lancar tanpa hambatan sedikitpun, dan tetap selalu bersyukur kepadaNya dan tetap semangat." Semoga hasil panen kali ini bisa bermanfaat untuk para Petani khususnya Keluarga dan bagi masyarakat yang tetap memerlukan Bawang untuk Keperluan ( Memasak ), Tutupnya


Salah satu warga Zainudin Sape menyampaikan "kami berterima kasih sekali pada pemerintah kecamatan sape serta anggota Koramil sape yang telah membantu kami dalam pelaksanaan mulai Tanam sampai dengan  panen kali ini. Pungkasnya (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.