Dandim Bima Terjun Langsung di Lokasi TMMD Sembari Beri Motivasi dan Semangat Bekerja - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dandim Bima Terjun Langsung di Lokasi TMMD Sembari Beri Motivasi dan Semangat Bekerja

Bima, KB. 11 Maret 2021

Sebagai pucuk pimpinan di wilayah Kodim 1608/Bima, Dandim, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal tidak hanya memberikan teori atau hanya sekedar konsep. Namun laki-laki yang dikenal ramah itu terjun langsung berjibaku dengan kotoran demi mempercepat pembangunan fisik TMMD.

Dandim Bima sedang angkut bahan untuk cor 


Tanpa membedakan unsur Komandan dan anak buahnya, Dandim 1608/Bima terjun dilokasi Kegiatan TMMD di Desa Nontotera, Kecematan Monta, kehadiran orang nomor satu di Kodim ini juga memberikan semangat tersendiri bagi unsur TNI dan Masyarakat sekitar.




Aksi Komandan Kodim Bima ini,menjadi pusat perhatian tim TMMD dan Warga sekitar, sehingga dalam pengecoran jembatan jalan tani ini,tidak diduga Dandim juga menenteng material pengecoran atap jembatan.




"Kita prinsipnya bekerjasama tidak yang membedakan diantara kita,kemanggulan TNI itu tetap diutamakan tidak ada namanya tingginya jabatan,yang ada persatuan kita saat ini tetap dijaga,"ungkap Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal Kamis (11/03/21).





Perwira dua melati dikenal religius ini,juga memberikan motivasi bagi prajurit TNI bersama Warga setempat, agar terus memompa, semangat kerjasama itu sangat penting, baginya jika pembuatan jembatan ini selesai dimanfaatkan dengan baik kebutuhan Petani khususnya untuk memudahkan akses jalan.




Dijelaskannya,adanya berbagai kegiatan seperti jalan tani dan deker, jembatan,serta Pospamdu sederet program lainnya,dalam rangka memudahkan kebutuhan masyarakat sehingga kedepannya aktivitas Warga bisa dilakukan dengan mudah kedepannya.


"Saya mewakili seluruh jajaran Kodim 1608/Bima agar terus merubah dan berbenah dalam kehidupan kita dari yang tidak baik,menjadi baik,untuk kemajuan Daerah dan khususnya pribadi kita kedepan,"ajak pria kelahiran Aceh. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.