Dandim Tinjau Langsung Progres Program Fisik TMMD di Monta - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dandim Tinjau Langsung Progres Program Fisik TMMD di Monta

Bima, KB.- 09 Maret 2021

Dalam rangka sukseskan TMMD di Wilayah Teritorial Kodim 1608/Bima, Komandan Kodim Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal tinjau langsung progres program fisik yang dihadirkan di Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Dandim Bima saat tinjau pembangunan Deker


Kegiatan yang dipusatkan di desa-desa yang diketahui rawan konflik pada kecamatan setempat tujuannya untuk menekan angka kriminalitas. Sehingga anggapan zona merah di wilayah teritorial Kodim Bima dapat dihilangkan.


"Sengaja kita pusatkan disini TMMD nya, yakni untuk menyibukkan warga dengan kekuatan positif," ujarnya.


Dengan adanya TMMD di kecamatan setempat, warga tentunya akan melibatkan diri untuk gotong royong program fisik yang anda bersama TNI.

Selain program fisik, ada juga program non fisik dalam rangka menanamkan pengetahuan positif untuk warga dan generasi setempat.



"Dalam menyukseskan TMMD ini tentu kita libatkan juga setiap elemen yang ada, artinya tidak hanya warga saja," tuturnya.

Warga bersama TNI Gotong Royong pembangunan program fisik TMMD di Monta


Ia berharap, masyarakat dapat menerima baik apa yang sudah dihadirkan melalui TMMD. "Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik hasilnya nanti, aamiin," tutupnya.


Sementara beberapa warga setempat mengaku sangat bersyukur adanya program TMMD. Terlebih dengan hadirnya jalan tani dan beberapa program fisik lainnya.


"Kita sangat bersyukur adanya ini, in Syaa Allah akan aman dengan adanya Pospamdu disini, pasti yang biasa ribut juga takut kalau ini udah ada," sebut salah satu warga, Amin.


Dia menambahkan, warga setempat sangat berterimakasih dengan hadirnya kegiatan TMMD. Terutama kepada pihak Kodim Bima yang sudah menginisiasinya disini.


"Terimakasih kepada pak Dandim yang sudah membantu kami disini dengan menghadirkan sejumlah fasilitas ini," tutupnya. (KB-07)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.