Dansatgas Presentasi Soal Pelaksanaan TMMD Pada Tim Maves Mabes TNI - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dansatgas Presentasi Soal Pelaksanaan TMMD Pada Tim Maves Mabes TNI

Bima, KB.- 25 Maret 2021

Dansatgas TMMD ke 110, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menyampaikan soal tujuan dan manfaat pelaksanaan kegiatan sosial tersebut di hadapan Tim Maves Mabes TNI. Kegiatan itu berlangsung di Makodim Bima. 


Dandim Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal sedang menyampaikan tentang kegiatan TMMD (di podium)


Dia mengatakan, ada sejumlah program fisik dan non fisik yang dihadirkan di lokasi TMMD. Seperti pembangunan jalan tani, Pospamdu, Deker dan rehab beberapa masjid juga sejumlah penyuluhan.


"Dengan hadirnya beberapa pembangunan itu semoga dapat bermanfaat baik bagi warga setempat," ujar laki-laki dua melati itu.



Lebih lanjut dikatakannya, terlebih soal pembangunan Pospamdu di Wilayah Kecamatan Monta. Hal itu sangat penting untuk kebutuhan dan kenyamanan masyarakat setempat.


"Alhamdulillah Pospamdu sudah ada di Monta sekarang dan semoga dapat berjalan dengan baik pemanfaatannya," tuturnya.



Dia menambahkan, dengan adanya pihak TNI yang jaga 24 jam di wilayah Kecamatan Monta. Maka akan dapat meminimalisir terjadinya konflik yang selama ini dikenal dengan zona merah.


"In Syaa Allah konflik di sana dapat kita minimalisir setelah semua ini rampung, aamiin," tutupnya.


Untuk diketahui publik, usai kegiatan di Makodim Bima, Dansatgas bersama Tim Maves Mabes TNI dan pihak lainnya turun langsung ke lokasi TMMD di Kecamatan Monta Kabupaten Bima. (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.