Diketahui Bermasalah, Pegawai Dishub Bima, MI dan YI Akan Ditindak - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Diketahui Bermasalah, Pegawai Dishub Bima, MI dan YI Akan Ditindak

Bima, KB.- 08 Maret 2021

Diketahui terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu, oknum pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Bima akan disikapi. Tidak hanya oknum itu rupanya yang bermasalah, adalagi pegawai yang jarang masuk kantor. Keduanya akan disikapi melalui surat pemberitahuan ke Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Keduanya berinisial YI dan MI.


Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Drs H Arifuddin


"MI ini terlibat kasus Narkoba jenis sabu-sabu. Sedangkan YI jarang ngantor. Keduanya ini merupakan status Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kantor ini," ujar Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Drs H Arifuddin saat ditemui di Ruang kerjanya.

Kata dia, saat ini MI sudah diamankan dan menjalani proses hukum di Mapolres Bima Kota. Bersangkutan diamankan polisi bersama dua rekannya di sebuah kos-kosan di Kota Bima beberapa hari lalu. Sedangkan YI sudah sekitar 6 bulan tidak masuk kantor tanpa alasan.


"Keduanya dalam waktu dekat akan kita sikapi dan bersurat ke Bupati Bima. Entah seperti apa proses selanjutnya bagi dua pegawai tersebut," tegasnya.


Dia menyayangkan sikap kedua pegawai tersebut. Karena tidak sadar dengan amanah dan tanggungjawab yang melekat pada diri mereka.


"Dedikasi dan pengabdian itu yang utama menjadi ASN. Bukan bersikap melawan aturan," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.