Oknum Honorer di PKM Wera dan Anggota Sat Pol PP Nyambi Edarkan Narkoba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Oknum Honorer di PKM Wera dan Anggota Sat Pol PP Nyambi Edarkan Narkoba

Bima, KB.- 08 Maret 2021

Kedapatan saat jajaran Polsek Wera melaksanakan tugas jaga di wilayah hukum setempat. Kedua oknum pegawai honorer di Puskesmas Wera, AL dan Anggota Sat Pol Pp di kecamatan setempat, inisial AA dibekuk.

Kedua terduga pelaku pengedar narkoba saat diamankan polisi


Awalnya diketahui setelah ada informasi dari warga, terkait adanya transaksi narkoba di salah satu bengkel di Desa Wora. Jajaran Polsek Wera langsung turun ke TKP dan mengamankan terduga pelaku.


"Sampai di TKP tepatnya di halaman kios bengkel, kedua pelaku langsung ditangkap dan diamankan bersama BB," ujar Kapolsek Wera IPTU.


Lebih lanjut dia mengatakan, terhadap kedua terduga langsung diintrogasi ditempat. Kedua oknum pegawai honorer tersebut mengakui adanya transaksi barang haram itu.


"Keduanya mengaku telah membeli sabu-sabu dari salah seorang berasal dari Desa Tawali," sebutnya.



Usai dilakukan interogasi, keduanya diminta untuk menunjukkan Barang Bukti (BB). Sejumlah bukti barang haram dan lainnya pun diperlihatkan terduga pelaku.


"Ada 15 Poket Narkoba jenis sabu-sabu, satu buah sendok pipet dan satu buah bong kaca," bebernya.


Tidak hanya itu Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan. Terdapat juga alat komunikasi dan sejumlah uang.


"Terdapat dua unit HP Vivo dan Iphone, uang kertas pecahan Rp 50.000 dua lembar, pecahan Rp 10.000 dua lembar dan pecahan Rp 5.000 dua lembar," sebutnya.



Kedua oknum terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima Kota. Guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Keduanya akan diproses sesuai hukum berlaku," tutupnya. (KB-07)


1 komentar:

  1. Selamat siang untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua Asia, nama saya Nyonya Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di Internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu Nyonya yang baik

    Setelah beberapa periode berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya membahas dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Nyonya Elina, yang merupakan pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk mendaftar dari Nyonya Elina, jadi saya memanggil keberanian. dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan jumlah pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu mudah disetujui tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman Transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memerintahkan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan menyarankan Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga Allah memberkati ibu Elina untuk membuat hidup menjadi mudah bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda
    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, Harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Salah satu nama saya Nyonya Nurliana Novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut Melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.