SMKN 1 Woha Laksanakan UKK Untuk Siswanya - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

SMKN 1 Woha Laksanakan UKK Untuk Siswanya

Bima, KB.- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kecamatan Woha, Kabupaten Bima melakukan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) bagi siswanya.

Fatuhurahman, ST.

Semua siswa kelas XII diwajibkan mengikuti UKK tersebut, agar dapat mengetahui presentase skill serta potensi yang dimiliki siswa.

"Sehingga, setelah mereka tamat di SMKN 1 Woha, mampu melahirkan siswa yang berkualitas, agar dapat bekerja dan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi," kata Kepala Sekolah (kasek) SMKN 1 Woha Fatuhurahman, ST, Sabtu (13/03/2021).

Selanjutnya, Pelaksanaan Untuk verifikasi kesiapan UKK ini, akan dilaksanakan pada hari Senin (15/03). "Pelaksanaan UKK direncanakan pada tanggal 5 s/d 8 April mendatang," ungkapnya.

Seiring dengan adanya bantuan yang diterima dari pemerintah provinsi (pemprov) NTB, maka pelaksanaan UKK tahun ini, akan terlaksana dengan baik.

"Setelah menerima banyak bantuan dari Pemprov, pelaksanaan UKK akan kami laksanakan dengan baik dan semaksimal mungkin sesuai harapan kita semua," tuturnya.

Untuk diketahui, Kasek SMKN 1 Woha merupakan salah satu alumni terbaik fakultas teknik di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.