TMMD Menyatukan TNI dan Warga, Pagar Pospamdu Kini Digarap Bersama - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

TMMD Menyatukan TNI dan Warga, Pagar Pospamdu Kini Digarap Bersama

Warga bersama TNI Gotong Royong bangun pagar Pospamdu



Bima, KB.- 21 Maret 2021

Program fisik TMMD pembangunan Pospamdu sudah terlihat berdiri kokoh di Desa Nontotera Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Kini warga dan TNI bersama-sama bangun pagar untuk percantik bangunan tersebut.



Selain merampungkan Pospamdu. Warga dan TNI juga tengah menyelesaikan pembangunan Deker di desa-desa yang di sasar TMMD. Yakni desa yang dianggap rawan konflik. 


Hadirnya TMMD di kecamatan Monta menyadarkan masyarakat setempat. Baik budaya gotong royong mau pun hal-hal positif lainnya.

Penyelesaian pembangunan Deker


Geliat kerjasama Satgas TMMD dan Warga di Desa Nontotera terus berjibaku upaya percepatan pembangunan pos pengamanan terpadu (Pospamdu).




Pembangunan Pospamdu program TMMD ke-110 Kodim 1608/Bima dalam rangka menciptakan pengamanan terpadu untuk menekan terjadinya tingkat kriminal dan meminimalisir adanya ganguan Kamtibmas di Kecamatan Monta.


Pembukaan jalan tani



"Berkat kerjasama dengan Warga dan  Satgas TMMD mampu mencapai target maksimal, buktinya Posapmdu hari ini mencapai hasil yang maksimal,"terang Dansatgas TMMD Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.




Dansatgas juga menjelaskan,beberapa program fisik lainnya juga sedang memasuki tahap finishing seperti pembangunan deker pos 4 dapat tercapai dengan baik meskipun Medan sulit namun semuanya dapat dilalui.




"Mudah mudahan hasil program TMMD untuk percepatan pembangunan dan mendukung kemajuan Daerah dapat dimanfaatkan dengan baik,"tutup pria kelahiran Aceh.

(KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.