Asdeksi Bantu Uang Tunai 5 Juta Rupiah Untuk Korban Banjir Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Asdeksi Bantu Uang Tunai 5 Juta Rupiah Untuk Korban Banjir Bima

Bima, KB.- Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota (ASDEKSI) Pusat, mengirimkan uang tunai sebesar Rp. 5 juta kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, untuk korban banjir di Kabupaten Bima. 

Sekwan saat menyerahkan uang tunai ke Bupati Bima.

Uang tersebut diserahkan langsung Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka kepada Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE usai rapat paripurna di Kantor DPRD, Selasa (27/04/2021).

Menurut Ishaka, uang yang diterimannya tersebut, sesuai amanat pengurus Asdeksi pusat, diserahkan langsung ke Bupati. Nanti Bupati yang akan menyalurkan ke korban banjir. "Kenapa tidak berupa barang, karena sesuai amanat pengurus pusat. Nanti Bupati yang akan membelajakan dan membagikan ke masyarakat," jelasnya.

Lanjutnya, usai menerima uang, Bupati menyampaikan bahwa dirinya akan membelanjakan sembako dan membagikan kepada korban banjir di Desa Baralau. "Saya pun diminta untuk mendampingi langsung penyerahan bantuan tersebut,"tuturnya.

Bupati Bima saat menyerahkan bantuan ke warga Desa Baralau.

Pada Sore tadi, Bupati dan rombongan yang juga didampingi Sekwan menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Desa Baralau. (KB-01)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.