Cek Kesiapan Dapur Umum, Danrem 162/WB Tinjau Langsung di Lokasi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Cek Kesiapan Dapur Umum, Danrem 162/WB Tinjau Langsung di Lokasi

Bima, KB.- Kunjungan kerja Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di Kabupaten Bima, mengecek sejumlah kegiatan yang dilaksanakan TNI AD jajaran Korem 162/WB pasca bencana banjir di wilayah Kecamatan Monta.



Adapun kegiatan Danrem 162/WB salah satunya meninjau Posko Utama Penanggulangan Bencana dan Dapur Lapangan di Kantor Camat Monta, Kamis (8/4/2021).


Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 162/WB didampingi Kasiops dan Kasilog Kasrem 162/WB mengecek kondisi dapur lapangan mulai dari kebersihan, kelengkapan, peralatan, stok beras dan lauk pauk, serta melihat langsung proses memasak mulai pengolahan bahan sampai proses pembungkusan makanan. 


Menurut pantauannya, stok bahan makanan di dapur lapangan tersebut sudah lengkap dan seluruh proses penyiapan makanan sudah berjalan baik dan lancar sehingga makanan siap saji dapat didistribusikan kepada masyarakat dengan cepat. 


"Saya cek hari ini berjalan lancar dan mereka menyediakan 1000 bungkus nasi dalam satu kali masak," ujarnya.


Rizal Ramdhani juga meminta kepada para juru masak yang terdiri dari prajurit dan ibu-ibu Persit agar dengan ikhlas dan tetap semangat menyiapkan makanan untuk para warga yang terdampak banjir.


"Ini adalah tugas mulia, insyaa Allah bernilai ibadah," pungkasnya penuh semangat. (KB-07)

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang dikirim ALLAH untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan kepada Anda semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di email saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1 (301) 971-444
    Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.