Dandim 1608/Bima Pimpin Langsung Jajarannya Evakuasi Warga Terendam Banjir - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dandim 1608/Bima Pimpin Langsung Jajarannya Evakuasi Warga Terendam Banjir

Bima, KB.- Sabtu, 03 April 2021, Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal bersama jajarannya melakukan evakuasi korban banjir di lokasi. Tidak hanya itu, melainkan juga menurunkan langsung sejumlah bantuan, terlebih bagi warga-warga yang terisolir.

Foto Dandim bersama anggotanya di lokasi banjir


Dandim mengatakan, ia bersama anggota sejak tadi malam sudah turun langsung dilokasi. Terlebih di bagian lokasi yang cukup parah terendam banjir.

"Dari tadi malam kita sudah stand bay disini, bantu-bantu warga terendam banjir," katanya.

Setiap jajaran Kodim Bima berpencar diberbagai lokasi terendam banjir. Guna untuk membantu warga dan sekaligus membawakan makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi.

"Walau seadanya, Anggota kami berpencar untuk membantu meringankan beban warga korban banjir," ujarnya.

Pria kelahiran aceh itu mengajak kepada seluruh pemerintah dan masyarakat kota dan kabupaten Bima untuk sama-sama meringankan beban korban banjir. Terlebih yang berkaitan dengan konsumsi dan obat-obatan, sebab itu yang paling dibutuhkan sekarang ini.

"Ayok sama-sama kita membantu saudara-saudata kita yang terendam banjir. Bukan lagi waktunya untuk saling mengalahkan sekarang, tapi kita harus mampu menjadi orang yang bisa jadi sandaran bagi keluarga-keluarga kita di 7 kecamatan di kabupaten Bima ini," tandasnya. (KB-07)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.