Danrem 162/WB Tinjau Pembangunan Jembatan Acrow Panel di Bima dan Sambangi Mantan Istri Ketua MMI - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Danrem 162/WB Tinjau Pembangunan Jembatan Acrow Panel di Bima dan Sambangi Mantan Istri Ketua MMI

Bima, KB.- Progres pembangunan jembatan darurat untuk warga korban banjir di kecamatan Madapangga ditinjau langsung Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani. Selain itu, laki-laki berbadan kekar tinggi tersebut menyempatkan diri sambangi mantan istri Ketua MMI, Kamis 15 April 2021.

Danrem 162 WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani (ujung kanan)


Dalam peninjauan tersebut Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M. Han beserta rombongan tiba di Desa Bolo Kec. Madapangga Kab. Bima langsung menyapa masyarakat dan anggota yang selesai melaksanakan apel pagi juga meninjau Pos Rikkes oleh tim RSAD Mataram serta meninjau Anggota Babinsa Koramil 1608-02/ Bolo, Yonzikon 13/KE dan Kompi senapan A yonif 742/WB yang ada di Desa Bolo Kec. Madapangga Kab. Bima.


Beberapa Rangkaian Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M.han beserta rombongan meninjau beberapa lokasi diharapkan kegiatan segera selesai, adapun beberapa objek sasaran berupa pemasangan turap Bronjong untuk pangkal jembatan tepi dekat dan tepi jauh yang menghubungkan Desa Bolo dan Desa Rade yang di bangun oleh satgas Yonzikon 13KE, Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos. SH. M.han beserta rombongan juga meninjau lokasi penyaluran air bersih untuk masyarakat yang ada di Desa Rade Kec. Madapangga Kab. Bima oleh Satgas Yonzikon 13/KE.


Sambut hangat warga Danrem 162/WB mengatakan sangat bahagia dan senang sekali, karena pagi ini saya tiba di Ds Campa dan langsung disambut oleh masyarakat yang semangatnya luar biasa artinya walaupun masyarakat terkena dampak banjir namun masih tetap berceria.


"Hari ini saya selaku Danrem 162/WB bersama rombongan meninjau langsung jembatan yang rusak bersama pasukan Yonzikon 13/KE yang akan membangun jembatan yang menghubungkan Ds Woro dan Ds Campa Kec. Madapangga. Kami akan mengerjakan jembatan ini sekitar 4 sampai 5 hari ke depan pasti akan tuntas dan masyarakat sudah bisa menikmati aktifitas seperti biasa," ungkapnya 

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memberikan bantuan untuk mantan istri Ketua MMI


"Kami akan membangun jembatan yang ada di Ds Campa namun tunggu selesai pembangunan jembatan yang ada di Ds Woro dan Insya Allah jembatan ini akan di bangun selam 10 hari kedepan," tutupnya.


Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos.SH. M.han beserta Rombongan di sela peninjauan membagikan sembako dari Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo kepada masyarakat Desa Campa Kec. Madapangga sekaligus Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos.SH. M.han beserta rombongan menuju rumah ibu Delima mantan istri Eks napiter Ketua MMI wilayah Timur Guna  memberikan bantuan sekaligus bersilaturahmi.


Untuk diketahui publik, setelah melaksanakan Peninjauan dan anjangsana Danrem melaksanakan sholat dzuhur di masjid Ds Bolo kemudian Danrem meninggalkan Ds Bolo menuju Kota Bima. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.