Demi Kelancaran Pelaksanaan Pekerjaan, PT Bumi Palapa Perkasa Keluarkan Alat Sumarno - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Demi Kelancaran Pelaksanaan Pekerjaan, PT Bumi Palapa Perkasa Keluarkan Alat Sumarno

Bima, KB.- Pihak PT Bumi Palapa Perkasa mengeluarkan sejumlah alat berat dari mantan kepala cabang, Sumarno. Kendati itu demi kelancaran proses pelaksanaan pekerjaan proyek bernilai puluhan miliar tersebut. 

Foto Alat berat yang dihentikan di Desa Monta oleh PT Bumi Palapa Perkasa bersama aparat dan Kades di lokasi pekerjaan


Alat-alat yang dikeluarkan berlokasi di Desa Tenga. Hal itu untuk menghindari terjadinya konflik dan pengklaiman yang berkelanjutan.


"Kita sengaja mengeluarkan alat-alat dari Sumarno. Karena keberadaan dia sekarang sudah tidak lagi bagian dari PT Bumi Palapa Perkasa yang mengerjakan pekerjaan ini. Itu berdasarkan akta pencabutan Maret lalu," ujar Agus Supriyono, Sabtu (24/04/2021).


Hal itu dikatakannya, agar pekerjaan ini benar-benar dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang legal. Dan tidak ada lagi konflik yang akan terjadi.


"Kita tadi dibantu oleh aparat setempat untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Alhamdulillah pengeluaran alat itu berjalan lancar," sebutnya.

Foto Alat berat yang dikeluarkan di Desa Monta


Agus berharap kedepannya pekerjaan tersebut berjalan lancar sesuai dengan keinginan bersama. Dan hasilnya benar-benar bisa dinikmati baik oleh masyarakat setempat. 


"Semoga dengan adanya pekerjaan ini bisa membantu masyarakat setempat dan hasilnya pun sesuai harapan," tutupnya.


Dia menambahkan, kegiatan dilapangan akan terus disterilkan Agus. Agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik.


"Saya pastikan, kita akan tetap sterilkan keadaan dan kegiatan dilapangan. Agar pekerjaan ini benar-benar lancar dan aman," tutupnya. (KB-07)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.