Didampingi Danrem 162/WB, Bupati Bima Terima Bantuan dari Presiden RI - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Didampingi Danrem 162/WB, Bupati Bima Terima Bantuan dari Presiden RI

Bima, KB.- Sebanyak 13.000 paket sembako dari Presiden RI, Jokowi, tiba di Bima. Bantuan tersebut diperuntukkan untuk warga korban banjir.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri terima secara simbolis bantuan dari presiden RI Jokowi. Didampingi Danrem 162/WB, Wakil Bupati Bima dan Ketua DPRD Bima.


Didampingi Danrem 162/WB, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menerima secara simbolis bantuan tersebut. Paket sembako itu di Bima menggunakan mobil Kontener.


"Kami dari Tim pembawa bantuan dari Bpk Preseiden RI diperintahkan untuk menyerahkan bantuan ini kepada Bupati Bima dengan jumlah Bantuan 13.000. Paket bantuan sembako untuk Korban bencana banjir di Wilaya Kab. Bima," kata Letu Inf Aris prasetia, selaku pembawa bantuan dari presiden, Sabtu (10/04/2021).


Duka masyarakat Kabupaten Bima korban bencana banjir didoakan segera teratasi. Terlebih dengan adanya bantuan dari berbagai pihak.


"Semoga dengan bantuan ini bisa membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh masyarakat Bima yang terkena dampak banjir beberapa waktu yang lalu," tandasnya.


Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan ungkapan syukur dan terimakasih atas bantuan tersebut. Apalagi dengan melihat kondisi yang menimpaa masyarakat sekarang ini cukup mengiris hatinya.



"Kami warga Bima mengucapkan terimakasi kepada Bpk Presiden RI yang telah memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Wilaya Kabupaten Bima yang saat ini tertimpah musibah bencana banjir," ujarnya.


Harapannya, dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat. Dan membantu masyarakat untuk memulai kembali kehidupannya.



"Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat di Wilaya Kabupaten Bima yang tertimpah musibah bencana banjir dan harapan saya kepada seluruh unsur yang terlibat dalam proses pengiriman bantuan yang di berikan oleh Bpk Presiden RI bertanggung jawab atas bantuan ini agar sampai di tempat sasaran yang di tujuh dengan utuh dan lengkap," sebutnya.



Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, bantuan tersebut merupakan pemberian langsung dari presiden RI kepada masyarakat Kabupaten Bima. Yakni, yang mengalami musibah banjir pada beberapa waktu yang lalu di Wilayah Bima.



"Bantuan tersebut merupakan paket sembako dengan jumlah 13.000 paket yang akan di salurkan langsung hari ini kepada masyarakat Kabupaten Bima," ujarnya.



Semoga dengan bantuan dari berbagai pihak yang sudah didatangkan di Kabupaten Bima. Dapat meringankan beban masyarakat Bima umumnya.


"Semoga semua ini dapat membantu masyarakat, lebih khususnya yang terendam banjir dan umumnya Bima," tutupnya. (KB-07)

1 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.