IDI Cabang Bima Obati Warga Terdampak Banjir Secara Gratis - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

IDI Cabang Bima Obati Warga Terdampak Banjir Secara Gratis

Bima, KB.- Dari sekian banyak organisasi lintas profesi yang melakukan aksi sosial membantu korban banjir bandang di Bima, Profesi Dokter pun ikut ambil bagian membantu.


Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bima melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan pengobatan gratis kepada korban banjir.

Koordinator kegiatan pengobatan gratis ini diatur dr. Titin Sumarni. Menurutnya, ditengah bencana banjir seperti ini, pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan sekali. 

"Kami hadir secara sukarela membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Karena mereka sangat membutuhkan pelayanan kesehatan saat ini," jelas dr. Titin Sumarni.

Lanjutnya, kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan di tiga lokasi di yang dilaksanakan pada hari Selasa 06 April 2020.

" Kami memberikan pelayanan gratis di tiga lokasi, yakni di Desa Leu  Kecamatan Bolo, Desa Ncandi Kecamatan Madapangga dan Desa Rabakodo Kecamatan Woha," bebernya.

Pengobatan ini diikuti oleh dokter dokter yang bekerja di wilayah Kabupaten Bima. "Dan dari tiga lokasi tadi dapat melayani 121 pasien," sebutnya.

Adapun jenis penyakit pasca banjir yang banyak dilayani antara lain infeksi jamur pada kulit,  infeksi pernapasan dan beberapa penyakit umum pada lansia.

IDI Kabupaten Bima juga tetap membagi tugas secara bergilir untuk tetap membantu pelayanan kesehatan di Monta yang PKM nya rusak parah.  Dan begitu juga di PKM Bolo yang luas juga wilayah yang terdampak banjir.

"Ketua IDI Kabupaten dr. Adi Winarko juga hadir dalam kegiatan ini," sebutnya. (KB-01)

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang dikirim ALLAH untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan kepada Anda semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di email saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1 (301) 971-444
    Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.