Isteri-Isteri Dewan Bantu Korban Banjir Bima - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Isteri-Isteri Dewan Bantu Korban Banjir Bima

Bima, KB.- Ikatan Isteri Wakil Rakyat (Iswara) Kabupaten Bima juga ikut munjukan keprihatinan mereka terhadap korban banjir bandang di Bima. 


Para isteri dewan ini, selain memberikan semangat kepada para korban banjir, juga memberikan bantuan berupa makanan dan minuman. 

"Kami juga terpanggil untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir. Bantuan seala kadar dari kami ini semoga bermanfaat untuk warga yang sedang mengalami musibah banjir," tutur Feti Ibnu Hajar, salah satu istri dewan yang menyerahkan bantuan.

Menurut Feti, lokasi pertama yang dikunjungi adalah Desa Sie Kecamatan Monta, Senin 5 April 2021. Penyerahan bantuan ke korban banjir diwakili  

Oleh Ny. Feti Ibnu Hajar, Ny. hHeti Sirajudin, Ny. Wahyu Jahyuti Isnaini dan Ny. Sri Musmulyadin yang ditrima langsung secara simbolis oleh Kades Sie,  Aman S.Sos.

Selain bantuan berupa  mie instan dan air minum, Iswara juga memberikan bantuan pampers dan minyak kayu putih.

"Selain makanan dan minuman, warga juga membutuhkan Pampers dan Minyak kayu putih, untuk kebutuhan balita," ujar Feti.

Selain di Desa Sie, Para Iswara ini juga menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu anggota dewan yang terdampak banjir, Kurniawan utusan PAN yang berada di Desa Rato dan  Ahmad  dari Nasdem di sila Kananga Kecamatan Bolo. 

"Untuk kedua anggota dewan ini,kami bawakan smcam parcel kue," sebutnya. (KB-01)

2 komentar:

  1. Ada musibah banjir bandang yg melanda di bagian timur Indonesia yaitu sebagian di kabupaten Bima NTB, dan juga di NTT,itu merupakan ujian cobaan, teguran dan peringatan dari sang pencipta alam semesta ini, yaitu Allah SWT, supaya manusia mengoreksi, memperbaiki diri sebagai hamba Allah SWT yang baik dan benar dalam mendekatkan diri nya kepada Allah SWT. Oleh sebab itu, saya menghimbau kepada seluruh hamba Allah SWT yg beriman, aktualisasi imam taqwa pada segala aspek kehidupan sehari-hari. Aamiin

    BalasHapus
  2. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.